Buka Bersama bright PLN Batam dengan Ratusan Wartawan dan Mitra Media se Kota Batam



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Untuk menciptakan kebersamaan dalam pembangunan di Batam, kembali brigt PLN Batam menggelar buka bersama dengan insan media, wartawan dari sejumlah media di Kota Batam.

Buka bersama dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1439 H, digelar Harris Hotel, Batam Centre, Kamis (31/5/2018). Turut hadir Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan bright PLN Batam.

Direktur Utama (Dirut) bright PLN Batam diwakili Direktur Ekonomi dan Sumber Daya Manusi (SDM) bright PLN Batam, Bayu Widyarto menyampaikan pentingnya bright PLN Batam bersinergi dengan media.

Baca Juga :  Video: Pemusnahan Ribuan Produk Tangkap BC dan Sita Kapal BBM Mentah Ileggal di Batam

Sinergi bright PLN Batam dengan media juga didukung dengan penyebaran informasi tentang sambungan baru listrik ke 120 KK Kelurahan Cate, di Kecamatan Galang.

Program pemasangan baru ini akan terus berlanjut kedaerah-daerah pesisir lainnya dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur disektor kelistrikan yang disiapkan bright PLN Batam sebagai pemasok utama tenaga listrik.

Secara kesinambungan meningkatakan pelayanan dan berkomitment menjadi penyedia tenaga listrik yang handal dalam rangka mewujudkan “ Merangkai pulau dengan listrik”.

Baca Juga :  Mencuat Lagi, Dugaan Money Laundry di Obligasi 1.9 T Bank RiauKepri

Di tahun 2018 PLN Batam memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan untuk menambah daya, juga sambung baru dengan memberikan gratis biaya penyambungan bagi rumah tangga dan bisnis.

” Kami juga menyampaikan pasokan listrik di bulan Ramadhan hingga Idul Fitri dinyatakan aman. Meski ada gangguan skala kecil, namun berbagai kendala teknis itu dengan cepat akan diatasi oleh tim teknis bright PLN Batam di lapangan. Kita berdoa semoga tidak terjadi gangguan alam yang dapat menyebabkan terganggunya kelistrikan di Batam,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketu PKK Deby Maryanti Serahkan Bantuan Bibit Benih Tanaman ke Puluhan Kelompok Wanita

bright PLN Batam juga terus mengupayakan berbagai inovasi dan perkembangan teknologi demi untuk meningkatkan pelayanan terbaik, saat ini bright PLN Batam telah menyebrang lautan yaitu mengaliri Pulau Belakang Padang dan Pulau Bintan dengan interkoneksi.(*)

Editor: Dedy SWD

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM