BPD Hipmi Kepri Buka Bersama 100 Anak Yatim Panti Asuhan Aljabar Bengkong Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Berbagi berkah di Bulan yang penuh ampunan, BPD HIPMI Kepri sambangi Yayasan panti asuhan Bengkong Aljabar sekaligus buka bersama dengan anak yatim yang berada di Yayasan Panti Asuhan Aljabar Bengkong, Kamis (31/5/2018). Kegiatan buka bersama ini di hadiri Ketua BPC Batam, Ketua DPC Tanjung pinang, Ketua DPC Bintan dan Ketua HIPMI peduli.

Ketua BPD Hipmi Kepri Huzeir Zul mengatakan dalam momen Ramadhan penuh berkah ini, tentu kita sebagai manusia perlu saling berbagi kebahagian serta penuh haru, apalagi di Bulan Ramadhan kita sangat perlu.

” Alhamdulillah ini pertama kalinya setelah pelantikan kita BPD Hipmi Kepri kemarin berkesempatan mengunjungi panti asuhan yang ada di Bengkong Aljabar sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim sebanyak 100 orang,”ujar Huzeir Zul Kepada Wartakepri.co.id

Huzeir berharap agar pengurus merasakan suasana panti dan melihat kebiasaan anak-anak yatim di pantinya. ” Agar kami pengurus bisa meningkatkan kepekaan sosial,”terangnya.

“Selain itu, dapat juga memberi spirit kepada anak yatim agar punya cita-cita sebagai pengusaha dan tidak berputus asa walaupun mereka tidak memiliki ayah,” ungkap Huzeir Zul.

Sementara itu ketua Panitia Sari Dwi Mulyawaty menambahkan, terlaksananya Kegiatan buka bersama hari ini adalah kegiatan khusus internal pengurus Hipmi se-Kepri saja, kita yang datangi panti asuhan.

Tentunya diharapkan bisa memberikan manfaat untuk adek-adek panti baik itu rezki, semangat,serta lebih mengeratkan lagi semangat kebersamaan,”tambahnya.

“Apalagi diantara pengurus untuk berbagi yang paling penting menularkan semangat enterpreneur dengan perkenalan dari Hipmi agar memicu adek-adek lebih semangat lagi dan merubah pola fikirnya,” tutupnya.(*)

Tulisan: Taufik Chaniago



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA