DPC Gema Minang Batam Kota dan IKLA Batam Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – DPC Generasi Muda Minang (GEMA) Batam Kota mengadakan Buka Bersama bersama keluarga besar Paguyuban Minang Batam Kota, bertempat di sekretariat DPC Gema Cikitsu Batam Centre, Minggu 27/05/2018 sore. Dalam acara  tersebut dihadiri oleh Ali Imran Ketua Ikatan Luhak Agam (IKLA) sebagai Dewan Penasehat DPC Batam Kota.

Ali Imran dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan DPC GEMA Minang Batam Kota, dimana bisa melaksanakan buka puasa bersama masyarakat serta menyantuni anak yatim piatu dengan keiklasan hati. Ali Imran berharap, semoga kegiatan ini mampu mewujudkan kekompakan dan bergandengan tangan ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatannya dikemudian hari

” Sebagai penasehat tentunya akan selalu memberikan dukungan disetiap kegiatan DPC Gema Minang Batam kota yang positif dikemudian hari,” ungkapnya.

Sebelum berbuka puasa acara diisi dengan Tauziah oleh Ustad Khairul Usman. Dalam tauziahnya sang ustad menyampaikan suatu kewajiban bagi generasi muda sekarang untuk meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci ramadhan ini. Bahkan Allah SWT akan memberikan pahala yang berlipat ganda dalam setiap Amal ibadah yang dilakukan oleh mahluknya di bulan ini.

Saat nya kita harus memperbanyak berdoa, beribadah, berbuat baik sesama kita serta meningkatkan iman dari waktu kewaktu baik di bulan suci ramadhan maupun setelah nya.

” Generasi muda yang salah dalam pergaulan karena imannya lemah,  sehingga terjerumus ke jalan yang tidak benar,” imbuhnya.

Buat apa berwajah ganteng bila tidak sholat dan Buat apa berparas cantik jika tidak Sembahyang. ” Mudah-mudahan semua yang hadir disini diberi kekuatan iman yang kuat oleh Allah SWT,” ungkap nya.

Ketua DPC Gema Minang Batam Kota, Edo Piliang mengatakan, terimakasih banyak kepada Dewan Penasehat Mamak kami Ali Imran, DPP Gema Minang diwakili oleh Amri Abdi Piliang, Roni Namba serta jajaran pengurus DPC Gema Minang Batam Kota atas kesuksesan acara buka bersama ini.

” Tanpa kerjasama mustahil suatu acara terlaksana dengan baik, semoga dengan Buka Bersama ini kita dapat mempererat  silahturahmi antara pengurus dan masyarakat Batam Kota,” tutupnya.(amr)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA