Pekan Depan Jalan Sei Panas Dilebarkan, Wako Rudi Mohon Dukungan Warga

Walikota Batam bersama kepala OPD meninjau langsung Pelebaran Jalan Sungai Panas - Simpang Jam tahun 2017
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Pengerjaan pelebaran jalan Sei Panas-Bengkong akan dimulai pekan depan. Pembersihan di area sekitar pun sudah dilakukan Pemko Batam.

Walikota Batam, HM Rudi berharap pengertian masyarakat sekitar terhadap pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Warga yang bangunannya dibongkar dan dibersihkan dari lokasi diminta maklum.

“Saya mohon maaf bila ada banguanan warga yang terkena pelebaran jalan. Saya juga mohon dukungan bapak ibu,” ujar Rudi beberapa waktu lalu.

Menurut Rudi, pelebaran jalan itu dilakukan guna terwujudnya kelancaran lalu lintas di Batam. Sehingga mobilitas berjalan lancar serta ekonomi ke depan akan semakin tumbuh.

Pelebaran jalan ini meliputi Jalan Laksamana Bintan yang menghubungkan Simpang Kuda Sei Panas dengan Simpang Bengkong Seken. Jalan itu memiliki panjang sekitar 2,6 kilometer.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemko Batam, Yumasnur mengatakan saat ini kondisi jalan tersebut hanya satu lajur tiap jalurnya.

“Pekan depan kita mulai kerjakan. Nanti setelah dilebarkan, tiap jalur jalan itu akan terdiri dari dua lajur,” papar Yumasnur kemarin. (mcb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG