Pesan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018, Pemuda Anambas Harus Produktif

Pesan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018, Pemuda Anambas Harus Produktif



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas Himbau Masyarakat Usia Produktif Lebih Berkarya Dan Berperan Aktif Pada Peringatan Kebangkitan Nasional Tahun 2018. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan upacara hari Kebangkitan Nasional, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Tarempa, Senin (21/05/2018) Tahun 2018.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional tersebut dihadiri oleh instansi vertikal diantaranya Wakapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Pabung Kodim Natuna, Danramil, Perwakilan Kacabjari Tarempa, serta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas selaku pembina upacara Dalam amanatnya, membacakan sambutan dari Menteri Komonunikasi dan Informatika yang isinya bahwa dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional 21 Mei 2018 ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan mengambil setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh pemerintah melalui badan usaha maupun masyarakat sendiri.

Selain itu, pengembangan sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan kewilayahan agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam rangka kebangkitan Indonesia.

Bupati Kepulauan Anambas Haris, juga berpesan kepada Aparatur Pemerintah Kepulauan Anambas dan peserta upacara agar di usia yang produktif inilah menjadi kesempatan untuk bisa berperan aktif, berinovasi, berkarya dan berbuat baik untuk bangsa dan negara ini.

Selesai upacara memperingati hari kebangkitan Nasional dilaksanakan, Bupati dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bersalam-salaman dan berfoto bersama.(*)

Sumber: Kominfor Anambas







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA