Buka Puasa Bersama di Istana, Fahri Hamzah Salam Hormat, Fadli Zon Senyum Senyum


WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Momen keakraban dan saling senyum terlihat antara Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon hadir saat buka puasa bersama dengan Presiden Jokowi di Istana. Momen dua wakil ketua DPR RI yang memang kerap mengkritik pemerintahan Jokowi-JK menjadi perhatian semua yang hadir.

Buka puasa bersama itu berlangsung di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/5/2017). Dari sekian banyak pejabat yang hadir, terlihat momen keakraban dan penuh senyum antara Jokowi dengan Fahri Hamzah.

Baca Juga :  Jelang Bulan Ramadhan, Tempat Hiburan dan Prostitusi Menjamur di Batam

Jokowi yang tampak mengenakan kemeja batik warna cokelat dan peci hitam itu, menghampiri Fahri Hamzah yang mengenakan kemeja putih lengan panjang. Fahri juga tampak menyapa Jokowi.

Bahkan sesaat sebelum bersalaman, Fahri sempat mengacungkan tangan tanda hormat kepada Jokowi. Keduanya kemudian berjabat tangan.

Buka Puasa bersama Jokowi diketawain Fahri dan Fadli Zon

Istana mempublikasi sekitar lima foto dalam acara buka bersama tersebut. Bahkan, ada satu foto yang Dalam momen itu, terlihat semuanya saling melempar senyum. Termasuk Fadli Zon yang posisinya berhadapan dengan Jokowi tampak tersenyum lepas. Tidak diketahui apa yang dibahas dalam perbincangan tersebut.

Baca Juga :  Rangking ke 19 se Indonesia, Kemendagri Apresiasi Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan

Momen akrab juga terlihat saat Jokowi bertemu dengan Fadli Zon. Terlihat Jokowi terlibat perbincangan dengan dengan beberapa pejabat lembaga negara, di antaranya Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Mahyudin dan Din Syamsuddin.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pimpinan lembaga tinggi negara, menteri Kabinet Kerja, perwakilan tokoh agama Islam, pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).(*)

Baca Juga :  Pakai Motor Trail, Presiden Jokowi Rasakan Sulitnya Membuka Jalur Trans Papua

Foto: Intan – Biro Pers Setpres/detik.com

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS