Hadrus Resmi Terpilih Sebagai Ketua HITA Kepri Berdasarkan Rapat Bersama

WIRARAJA

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hotel Information Technology Association (HITA) Indonesia Provinsi kepri resmi dibentuk kepengurusannya pada Sabtu (14/5/2018) setelah kegiatan IT Hotel Conference & Gathering 2018, bertempat di Radisson Hotel Batam. Kegiatan dengan mengangkat tema”Technology for Excellent Service,”

Yohanes ketua Panita mengatakan kegiatan HITA ini memang dengan proses yang sangat panjang. “Tetapi teman-teman tetap semangat sehingga berjalan dengan baik dan lancar,” kata Yohanes kemarin Senin (14/5/2018).

“Menurut Yohanes, Hadrus terpilih Sebagai ketua HITA Kepri berdasarkan poling suara para peserta yang hadir, jadi ada 3 calon yang mendaftar namun, suara terbanyak pada perhitungan tersebut dipimpin oleh Hadrus.

Hadrus Ketua HITA terpilih menambahkan pada intinya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua Asosiasi pegiat IT yang telah meluangkan waktunya sampai malam hari ini.

” Terimakasih kepada kawan kawan dan tentunya juga kepada Panitia Pelaksana IT Hotel Conference & Gathering 2018 ini. Selalulah kompak dan saling memberikan masukan terhadap kemajuan HITA khususnya Kepri,”ujar Hadrus usai acara tadi malam Senin (14/5/2017) Radisson Hotel

Selain itu Hadrus menjelaskan, untuk program kedepan akan kuatkan dahulu struktur yang sudah dibentuk ini, setelah itu baru bahas program selanjutnya.

Hadrus berharap dengan hadirnya HITA di Kepri ini, tentu ini sangat membantu terutama pada perhotelan ya. Karena yang tergabung HITA Kepri ini, semua dari IT Perhotelan.

Dengan terbentuknya HITA Kepri ini, lanjut Hadrus, ada sekitar 100 orang yang aktif dan bekerja sebagai IT Hotel di Kepri. Rata rata anggota bekerja sebagai IT Hotel bintang dua keatas,”terangnya.

Nah, berawal dari saling berbagi informasi, sesama IT Hotel, maka kami sepakat membentuk asosiasi HITA Kepri ini. Tentunya kedepan, kehadiran HITA Kepri juga dapat membantu pembangunan pariwisata di Kepri yang didukung dengan teknologi.

” Hadir dalam pembukaan HITA Kepri, pengurus HITA Pusat, Dinas Pariwisata Batam dan Kominfo Kota Batam, PHRI para pimpinan perhotelan yang ada di Kepri,” tutupnya.(*)

Tulisan: Taufik Caniago.

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 55

DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
BANNER BOTANIA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA