Pelajar SD hingga SMA di Daik Lingga Meriahkan Pawai Obor Sabut Ramadhan 1439 H

WIRARAJA

WARTAKEPRI. co.id, LINGGA – Ratusan Pelajar dan masyarakat Daek Lingga menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dengan melakukan pawai obor berkeliling kota Daek Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga, Sabtu (12/5/2018) malam

Bulan Ramadhan yang merupakan bulan terbaik antara seribu bulan sangat di tunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di muka bumi, karena harapan untuk memperbaiki diri, serta meningkatkan amal ibadah untuk menjadi manusia yang beriman serta bertaqwa kepada Allah SWT.

Dan, untuk menyambut ini, kurang 4 hari lagi Bulan Ramadhan 1439 H, pemerintah daerah menggelar pawai obor yang dipusatkan di lapangan di Daik Lingga. Suasana gembira serta kelihatan semarak sekali dengan ditambah cahaya api obor yang menerangi sepanjang jalan oleh peserta pawai.

Peserta pawai obor menyambut bulan suci Ramadhan terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA sederajat serta masyarakat yang berada di lingkungan kota Daik Lingga Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga. Suasana pawai obor berjalan dengan hikmah dengan rute pawai di pusat ibu kota Kabupaten Lingga yaitu Kelurahan Daik Lingga

Semoga di Ramadhan 1439 H kali ini umat islam yang berada di seluruh dunia dan Kabupaten Lingga pada khususnya bisa menjalankan semua ibadah wajib serta ibadah-ibadah sunat lainnya yang lebih baik dan dapat meraih kemengan di idul fitri. Amin ya rabbal alamain.(*)

Tulisan: Ravi Azhar

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 55

DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
BANNER BOTANIA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA