Sosialisasi Saber Pungli dan Anti Hoax Kecamatan Jemaja, Camat Ajak Warga Mengawasi

Sosialisasi Unit Saber Pungli Kecamatan Jemaja, Camat Ajak Warga Bersama Mengawasi



WARTAKEPRI.co.id ANAMBAS – Sosialisasi Unit Pemberantasan Pungutan Liar di Lingkungan Kerja Kecamatan Jemaja di Aula Hotel Juliani Senin, (7/5/2018). Camat Jemaja Abdullah Sani membuka secara Resmi Sosialisasi Saber Pungli di Kecamatan Jemaja.

Abdullah Sani menyampaikan dalam pembukaannya, terkait pembuatan Surat Tanah, kemudian di Pelabuhan, Perikanan, Uspika dan di lingkungan kecamatan Jemaja disampaikan oleh Camat Jemaja Abdullah Sani bahwasanya terkait Pungutan Liar di Daerah Kerjanya dipastikan tidak ada.

Namun camat berharap untuk pembuktian tersebut Camat mengajak mari bersama sama untuk mengawasinya kebenaran tersebut.

Wakapolres Anambas Kompol H. Rafizal Amin SH selaku Ketua Saber Pungli Anambas menjelaskan terkait aturan aturan yang terkait dan tergolong tindakan Saber Pungli kepada para peserta sosialisasi bahwasnya memberi dan menerima jika tidak diketahui peruntukannya dengan jelas maka akan terkena Pungli.

Selain sosialisasi Saber Pungli Rafizal Amin SH juga menambahkan terkait Polres Anambas, melawan Keras terkait pemberitaan Hoax atau Berita bohong.

” Kami dari satuan Polres Anambas melawan keras terkait berita Bohong atau Hoax yang tidak diketahui dari mana asal sumber berita tersebut,sesuai dengan yel yel yang di sampaikan saat acara sudah di penghujung,” kata Polres Anambas Yes, Hoax No” saat di akhir acara sosialisasi saber pungli di Aula Penginapan Juliani tersebut.

Selain itu Satuan Polres Anambas juga memberikan Bantuan untuk 2 masjid yang berada di Kecamatan Jemaja dari Polres Anambas yang berupa Kopiah Haji, Minyak Wangi untuk Orang yang beribadah di Dua Masjid tersebut. Selain di kecamatan Jemaja Sosialisasi Saber Pungli juga akan dilaksanakan di Kecamatan Jemaja Timur pada Esok Harinya.(*)

Tulisan: Mad.







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA