Goro Bersama Warga Jemaja di Masjid hingga Kuburan Keramat Jelang Bulan Puasa

Goro Bersama Warga Jemaja di Masjid hingga Kuburan Keramat Jelang Bulan Puasa



WARTAKEPRI.co.id, JEMAJA – Rapat Kebersihan menjelang Bulan Suci Ramadhan di lingkungan Kerja Kecamatan Jemaja, Senin (7/5/2018). Acara di buka langsung oleh Camat Jemaja Abdullah Sani dan di dampingi oleh Danposal Letung,Danramil 04 Letung, serta para peserta rapat.

Pusat Kegiatan akan di pusatkan di lapangan Bola Kaki Kelurahan Letung, kemudian wacananya sebelum kegiatan pihaknya akan melakukan senam sehat bersama terlebih dahulu.

Saudara Lukman Guru di salah satu Desa Rewak berharap kepada camat agar gotong royong harus dimulai terlebih dahulu di lingkungan kantor camat itu sendiri harus bersih terlebih dahulu harapnya.

Sasaran dari Gotong royong masal yang akan di wacanakan pada hari Sabtu tanggal 12 Mei mendatang antanya adalah, Masjid, Surau, Kuburan Umum, serta Kuburan Keramat, sehingga pihak peziarah lebih mudah mengunjungi serta kebersihan makam itu sendiri terjaga.

Camat Jemaja Abdullah Sani memberikan perintah Kepada Kepala Desa agar disetiap lingkungannya tetap terjaga Kebersihannya.harap Camat.

Afrizel berharap di kuburan RT Muharam,kurang diperhatikan di akui oleh Afrizel bahwasanya setiap tahunnya ada yang merawat namun kurang seknifikan dalam perawatannya.

Namun di jawab langsung oleh camat bahwasanya apa yang di sampaikan oleh saudara Afrizel benar benar tidak mengetahui,namun Camat Ucapkan terima kasih kepada saudara Afrizel dan sesegera mungkin akan dilakukan pembersihan yang sesuai diharapkan.tutup camat.(Mad)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA