Warga Jemaja Gelar Doa Tolak Bala dan Bupati Anambas Terbebas dari Kasus Hukum

Warga Jemaja Gelar Doa Tolak Bala dan Bupati Anambas Terbebas dari Kasus Hukum



WARTAKEPRI.co.id, JEMAJA – Masyarakat Pulau Jemaja gelar Doa Bersama di Masjid Besar Al Kautsar Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (3/5/2018).

Doa bersama yang dilakukan oleh Masyarakat Pulau Jemaja bertujuan untuk Keselamatan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan Keselamatan Hutan Pulau Jemaja yang sesuai dengan Spanduk yang terpasang di halaman Masjid Al Kautsar.

Dikutip dalam Doa yang dibacakan oleh Ustad Qosim di Masjid Al Kautsar memohon Kepada Allah agar Bupati Anambas dan Hutan Pulau Jemaja terselamatkan dari Mara Bahaya serta terlindung dari Ancaman Pembabatan Hutan di Pulau Jemaja.

Saudara Sahlan Warga Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur saat dikonfirmasi usai Doa Bersama di Masjid Al Kautsar mendukung Bupati Anambas dari awal sampai akhir, terkait yang Pertama masalah Hutan ini.

” Kita memang tidak setuju jika di Babat Habis, masalahnya kita trauma dengan perusahaan perusahaan yang sudah pernah masuk di pulau jemaja ini. Harapan dari doa bersama semoga Bapak Bupati terbebas dari segala hal dugaan atau tuntutan yang sedang dijalani,” harapnya.

Doa bersama diperkirakan yang hadir sekitar 50 Orang, terdiri dari Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Ibu ibu pengajian yang ada di Pulau Jemaja.(Mad)

Foto : Mad







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA