KNPI Kecamatan Jemaja Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah SMAN 1 Jemaja

KNPI Kecamatan Jemaja Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah SMAN 1 Jemaja



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PK JEMAJA melakukan kegiatan Penyuluhan Narkoba di Sekolah SMAN 1 Jemaja Kabupaten Anambas Provinsi Kepri, Sabtu (28/4/2018). Bertempat di SMAN 1 Jemaja tepatnya di Gedung serba guna Sekolah SMAN 1 Jemaja, KNPI PK Jemaja mengadakan penyuluhan Narkoba kepada para Siswa Siswi yang ada di Sekolah tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk anak Kelas XI yang di perkiraan sekitar 100 orang siswa, Ketua KNPI JEMAJA Mudahir mengatakan bahwa acara ini sudah menjadi Program kerja dari Kepengurusan KNPI PK Jemaja periode 2017 sampai dengan 2020.

” Kami memandang kegiatan ini sangat perlu dilakukan untuk mempersiapkan Generasi muda yang tangguh karena generasi muda merupakan penerus dan pelurus bangsa ini, jika bangsa ini melahirkan generasi muda yg sakit maka negara kita juga akan menjadi pesakitan,Sekarang ini untuk menghancurkan suatu negara tidak perlu mengangkat senjata tetapi hanya dengan meracuni generasi muda saja,” tutur Mudahir.

Sementara itu, Rio Saputra selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak SMAN 1 Jemaja yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi, kegiatan ini juga didukung oleh Perusahaan Premier Oil.

Rio berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka memberi pemahaman akan bahaya Narkoba.

Kegiatan penyuluhan ini mengambil tema Narkoba Musuh Kita. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Jemaja Suprianto selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Di Kecamatan Jemaja.(mad)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA