Taba Iskandar Terpilih Jadi Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kepri

DEWAN PERS WARTAKEPRI

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Musyawarah Daerah (Musda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) akhirnya mempercayakan Taba Iskandar sebagai ketua terpilih periode 2018-2021. Ditangan mantan ketua DPRD Batam ini, HDCI diharapkan jadi sebuah organisasi yang tidak hanya berbasis hobi saja, namun bisa memiliki reputasi yang gaungnya sampai ke manca negara.

Hal ini rasanya bukanlah hal yang mustahil. Sebab, nama Taba Iskandar bukan orang baru di HDCI Kepri. Bersama pengurus yang lain, Taba aktif membidani kelahiran komunitasi Harley di Batam dan Kepri.

Lantas, apa saja misi yang dibawanya? Menurutnya, keberadaan HDCI Kepri wajib untuk membantu pariwisata di Kepri. “HDCI Kepri harus ikut berpartisipasi mempromosikan Kepri. Tentunya dengan kegiatan-kegiatan otomotif roda dua Harley Davidson,” kata Taba.

Salah satunya dengan memperbanyak kegiatan touring serta mengedepankan kampanye keselamatan, ketertiban dan kelengkapan administrasi yang berlaku di daerah Free Trade Zone. Kegiatan-kegiatan ini, diharapkan dapat membuat citra positif di dalam hubungan sosial masyarakat.

“Kami juga ingin memelihara persatuan dan kesatuan sesama anggota HDCI dan Komunitas Penggemar Motor Besar lainnya,” kata Taba.

Untuk mencapai misi besar itu, dalam jangka pendek ini, Taba dan jajarannya akan segera menyiapkan kantor sekretariat HDCI Kepri. Sedangkan untuk sosialnya, HDCI Kepri juga akan menyiapkan unit ambulance untuk PMI sesuai rakernas HDCI 2017 lalu.

Sedangkan untuk jangka panjang, HDCI Kepri akan membentuk koperasi. “Selain touring nasional maupun internasional Harley Davidson, kami juga akan membentuk tim Squad HDCI Kepri untuk bantuan penanggulangan bencana,” tegas Taba.

Terakhir, Taba mengatakan bahwa menjadi pengurus HDCI adalah pilihan yang harus dilakukan dengan kesunguhan hati. “Jadikan sebagai jalan ibadah agar dapat dilakukan dengan ikhlas dan mendapatkan hasil yang terbaik untuk organisasi,” tutupnya. (*)

Tulisan Patrik/Setwan

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 55

WIRARAJA
PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
BANNER BOTANIA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA