KKP Polsek Jemaja akan Tertipan Tiket Calon Penumpang Kapal



WARTAKEPRI.co.id ANAMBAS – Keamanan Kawasan Pelabuhan (KKP) Polsek Jemaja akan lakukan Penertipan kepada para penumpang,terkait Kepemilikan Tiket bagi para Penumpang baik itu Penumpang Kapal Milik Pelni maupun Kapal cepat yang bersandar di pelabuhan Letung,Jemaja Rabu (8/4/2018)

Bipka Firmasyah Menuturkan terkait tertibnya para penumpang jika memiliki tiket,karena sifatnya wajib memiliki tiket bagi setiap calon para penumpang sehingga semua calon penumpang akan mudah terdata sehingga Tugas pengawasan KKP Polsek Jemaja berjalan sesuai Tugas Pokok dan Fungsi.

Selain itu Firmansyah meminta kepada seluruh petugas terkait,seperti pihak Kapal,maupun pihak syahbandar karena masih tanggung jawab bersama di pelabuhan,dan agar saling berkoordinasi dengan pihak KKP Polsek Jemaja,guna berjalannya pengawasan Keamanan pelabuhan.tuturnya.

Ditambahkannya lagi terhadap Kekecewaannya kepada pihak Kapten dan ABK salah satu Kapal cepat yang sering bersandar di Pelabuhan Letung,terkait kurangnya Koordinasi kepada pihak KKP Polsek Jemaja.

Sehingga salah satu kapal cepat yang menurutnya lagi diduga kurangnya komunikasi kepada KKP sering tidak dijaga oleh KKP Polsek Jemaja karena menurutnya pihak KKP tidak dibutuhkan oleh pihak Kapal yang mana Pihak KKP enggan ingin menyebutkan nama kapal cepat tersebut.

Penertipan Kepemilikan Tiket kepada Para penumpang dari pihak KKP Polsek Jemaja akan dimulai dari malam ini yang mana malam ini akan ada kapal Milik PT.Pelni yaitu KM. Bukit Raya dan esok harinya ada dua kapal cepat dari Tarempa tujuan tanjung pinang dan pada sore harinya ada kapal cepat dari Batam tujuan Tarempa dan akan dilakukan penertipan lanjutan seterusnya tutupnya.(Mad)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA