Widiastadi Olahraga Senam Bersama Warga Legenda Malaka, Selain Menyehatkan Sebagai Ajang Silaturahmi

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Komisi III DPRD Kepri Ir. Widiastadi Nugroho.ST dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan, olahraga senam bersama warga yang berada di lingkungan RT 03 RW 03 Legenda Malaka Blok C Batam Centre Kota Batam, minggu (15/04/18).

Kegiatan senam bersama warga ini, selain sebagai olahraga yang menyehatkan juga sebagai ajang silaturahmi bersama warga yang ada di wilayah Legenda Malaka yang masuk dalam wilayah Dapil IV Kepri.

Di pandu tiga orang instruktur dari Givo Produktion, Zin Syeni, Zin Tia Noto dan Zin Eka dengan iringan musik Marengge, Salsa dan Cumbia Regaton menambah semangat para peserta yang rata-rata di dominasi oleh warga setempat.

Dalam kunjungan dan silaturahmi kali ini, Widiastadi atau yang biasa disapa Mas  ii, sendirian dan tidak di temani oleh Putra Yustisi Respaty seperti kunjungan kegiatan sebelumnya kepada masyarakat yang di kunjunginya.

Tak sungkan-sungkan ii, ikut senam dan membaur dengan warga, menggerakan tubuhnya, mengikuti instruktur di depannya dengan musik atraktif yang menguras energi.

Ketua RT 03/03 Legenda Malaka, Handoyo mengatakan, Kehadiran Widiastadi  di wilayahnya ini, di sambut gembira dan antusias warga, terbukti masyarakat yang ada di sekitar tanpa di pintapun, ikut hadir senam bareng dengan wajah gembira dan bersemangat.

“ Saya sudah kenal lama dengan beliau, Mas Widiastadi dan Putra Yustisi ini, orangnya ramah kepada siapapun, bagus dan bisa menampung aspirasi warga dan masyarakat, “ jelasnya.

Ia berharap dengan kedatangan Widiastadi berkunjung ke Legenda bisa membantu keluhan warga dengan perbaikan lapangan olahraga dengan semenisasi karena kondisi lapangan yang sudah mulai tidak layak pakai.

“ Kami berharap Mas ii bisa membantu warga untuk semenisasi dan perbaikan lapangan olahraga.

Widiastadi usai senam, mengatakan dengan kegiatan senam yang di lakukan secara rutin  bisa membuat tubuh dan badan kita menjadi lebih baik dan sehat.

Sumber : Terdepan.co.id

 

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA