Tim Operasi Pekat Anambas Mulai Sisir Toko Miras Tempat Hiburan dan Kos Kosan

DEWAN PERS WARTAKEPRI

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Rapat koordinasi rencana Operasi dan Sosialisasi aturan peredaran Minuman Keras (Miras), tempat Hiburan malam, serta tempat Kos Kosan di wilayah Anambas. Kegiatan dilaksanakan di Aula Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (16/04/2018).

Polres Kabupaten Anambas sangat mendukung sesuai dengan Tupoksi Kepolisian yaitu melakukan penyelidikan, penyidikan, penangkapan, penahanan, penyitaan, serta penggeledahan terhadap target oprasi yang dilakukan serta mendukung kinerja OPD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Danramil Tarempak juga menyatakan siap mendukung dengan adanya ops menjelang bulan Suci Ramadhan penertipan Miras, Tempat Hiburan Malam dan Kos kosan sesuai Perda Kabupaten Kepulauan Anambas dan KUHAP, serta Tipiring (Tindak Pidana Ringan).

Acara juga dilanjutkan Ops Penertipan di lapangan dan sosialisasi tentang larangan menjual minuman beralkohol di toko toko, mulai pkl 13.20 WIB di Kecamatan Siatan dan Pasar Tarempa. Dengan batas waktu penjualan pada berakhir hingga 15 Mei 2018. Apabila setelah batas waktu ditentukan akan diambil tindakan tegas sesuai Hukum.

Tempat tempat yang dikunjungi dalam sosialisasi diantaranya, Kedai Kopi Loka dan sejumlah toko ditemukan minuman jenis Heineken sebanyak 142 Kotak di Kedai Sunkist milik Saudara Akiat Kelurahan Tarempa.(Mad).

Tulisan: Ramad.

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 55

WIRARAJA
PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
BANNER BOTANIA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA