Wartakepri, Penari erotis di engku putri

Tiga Penari dan 2 Penanggung Jawab Jadi Tersangka, Terkait Tarian Erotis di Engku Putri

KEPRI TRAVEL MART

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Terkait pesta rakyat yang ada di Engku Putri di mana menyajikan  tarian erotis, karena melanggar Undang-undang pornografi. 5 orang menjadi tersangka atas kejadian tersebut.

Dimana penetapan tersebut dilakukan setelah gelar perkara selesai dilaksanakan pada Senin (16/4/2018) malam.

Adapun gelar perkara itu, juga memakan waktu cukup lama yang dimulai dari pukul 16.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, mengatakan, lima orang tersangka itu terdiri dari tiga penari dan dua orang struktur organisasi yang bertanggung jawab dalam menyelenggarakan acara tersebut.

“Gelar perkara sudah selesai dilakukan. Ada lima orang yang jadi tersangka, yakni tiga penari berinisial H, R, dan N. Kemudian dua orang struktur organisasi, berinisial H dan A,” ungkap Andri, usai gelar.

Ditambahkan, usai gelar perkara ini pihaknya akan melanjutkan proses berita acara pemeriksaan (BAP). “Mereka akan di BAP sebagai tersangka terlebih dahulu setelah gelar ini,” pungkas Andri.

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Batam langsung mengambil sikap dengan menggelar konferensi pers kepada awak media, terkait penampilan tiga penari erotis di Dataran Engku Putri pada Sabtu (14/4/2018) kemarin.

Dalam konferensi pers tersebut, tampak hadir Ketua Penjaga Marwah Rudi (PMR), Aksa Halatu, yang menggagas serta penanggung jawab kegiatan pelantikan yang dibarengi dengan acara New vixion Lightning Family (NVLF).

Usai konferensi pers yang dihadiri Kasat Intelkam Polresta Barelang, Kompol Isa Imam Syahroni, yang juga merupakan menantu Wali Kota Batam Muhamad Rudi itu, Aksa langsung diciduk dan dibawa ke Polresta Barelang.

Sumber : batamtoday.com

Foto   : Istimewa/net/WA/Koko

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 56
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
BANNER BOTANIA

PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA