Winner Mangrove Millenium Promo Diskon Hingga Rp 60 Juta dan Berhadiah Mobil

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kawasan perumahan baru Winner Mangrove Millenium, yang dikembangkan oleh PT Winners Group menawarkan unit rumah dengan nuasa rumah sangat nyaman, dengan view di tepi pantai, serta hutan bakau.

Selain itu, setiap konsumen PT Winners Group membeli unit rumah dalam big promo tersebut akan mendapatkan hadiah langsung, berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla, tanpa diundi beserta keuntungan lainnya.

Head Coordinator Promotion & CSR PT Winner Group, Fendy Tia mengatakan hadiah langsung berupa satu unit mobil itu selama stock rumah masih ada.

“Artinya, PT Winner akan memberikan hadiah langsung kepada konsumen berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla baru, setelah konsumen kami melakukan KPR dan disetujui oleh bank,” kata Fendy Tia, Selasa (10/4/2018) sore, di Nagoya Hill.

Selain itu, imbuhnya, kami akan memberikan kemudahan dalam proses KPR, free AJB, free SHGB, dan Free IPL selama 1 tahun. “Dalam big promo ini, DP rumah untuk Winners Mangrove Milenium, hanya Rp 3 juta untuk per unitnya, sehingga sangat menguntungkan bagi setiap konsumen yang akan memilikinya,” kata Fendy Tia,

Yang pasti, ungkapnya, para konsumen Winner akan mendapatkan hadiah langsung, berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla, untuk dibawa pulang bersama keluarga.

Disebutkan Fendy, Winner Mangrove Millenium terdiri dari beberapa tipe. Diantaranya tipe 59, hingga tipe 99, tipe 136, serta puluhan ruko.

“Total hunian hanya ada 161 unit, dan sampai saat ini sudah 70 persen yang terjual. Bahkan untuk progres pembangunan di pase tahap 1, sudah mencapai 100 persen,” sebut Fendy.

Selain itu, ungkapnya, kawasan ini dilengkapi dengan Club House, CCTV, One Gate System, Green Land Scape, Security 24 hours, Infinity Swimming Pool, Sport Water Activity, maupun Leisure activity.

“Dalam program big promo, Winner Mangrove Millenium akan memberikan hadiah langsung satu unit mobil Daihatsu Ayla, free AJB, free SHGB, dan Free IPL selama 1 tahun,” ungkap Fendy Tia.

Selain itu, imbuhnya, para konsumen akan mendapatkan diskon hingga Rp 60 jutaan, dan peningkatan tipe rumah, dengan harga tetap.

“Contoh, jika membeli rumah tipe 56 akan bisa mendapatkan 57, atau membeli tipe 57, akan mendapatkan tipe 68,” pungkas Fendy.(*)

Sumber: Hluan Kepri

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA