Wartakepri, Amsakar Lantik KBMR Kota Batam Periode 2018-2023, Organisasi Semata Sosial ke Masyarakat

Amsakar Lantik KBMR Kota Batam 2018-2023, Organisasi Semata Sosial ke Masyarakat

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengukuhan kepengurusan keluarga besar masyarakat Riau(KBMR) kota Batam dilantik Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, dalam kesempatan itu Wagub Kepri Isdianto, anggota DPD RI Haripinto, mantan anggota DPD RI, Ria Saftarika, Sekda Provinsi Riau Ahmad Hizazi dan tokoh masyarakat Riau.

Ketua panitia, Makmur mengatakan, dalam organisasi ini semata hanya untuk bekerja sosial masyarakat, rata-rata KBMR yang tinggal di Batam sampai lebih kurang 40 tahun. Adapun tema yang diambil adalah ” Tak Putus Air Dicincang,” Minggu (8/4/2018).

 

“mengucapkan terima kasih atas kerja samanya mulai dari kemarin yang sudah bekerja membantu pelaksanaan pelantikan yang dilakukan” bebernya.

Sementara Wagub Kepri, Isdianto Menyampaikan, bahwa sebelumnya Gubernur Kepri menyampaikan salam kepada semua pengurus KBMR Batam, kemudian Wagub juga mengingatkan dimana tepatnya 2 tahun meninggalnya Almarhum Ayah kita H Muhammad Sani, untuk itu marilah kita berikan bacaan alfatiha kepada Almarhum sehingga beliau di tempatkan disisinya.

“Mari kita sama-sama¬†bangun sinergitas dan komunikasi yang baik lagi untuk membangun Kepri bersama,”ucapnya.

Diungkapkannya, jangan ada lagi pro-kontra, yag diingikan pihaknya adalah bagaimana memajukan perekonomian provinsi Kepri ini kedepannya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru KBMR periode 2018-2023 kepada jalan kan amanah ini jangan ada kepentingan dalam organisasi ini. Jangan putuskan hubungan silaturahmi dengan provinsi Kepri ini. Ada hal-hal yang perlu di perbincangkan untuk pembangunan kita carikan solusinya,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum KBMR Batam dr H T Afrizal Dachlan menambahkan, dirinya dipilih ini, kalau bukan dukungan dari semua masyarakat Riau yang ada di Batam tidak akan bisa terpilih.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang terus memberikan dukungan hingga saat sampai pelaksanaan,”kata Afrizal

Menurutnya, dibawah kepengurusan periode yang ke 3 ini, hendak Lah mari bersama-sama bangkit memperjuangkan eksistensi masyarakat Riau di Batam. Bersatu padu dengan masyarakat Kepulauan riau.

“Untuk itu kedepan mari kita satukan tekat untuk membangun dan memajukan Batam umumnya Kepri,” sebutnya.

Afizal juga berharap, dengan kenyataan ini dirinya ingin menggugah semua untuk bersatu mari bersama menggalang untuk menyatukan pikiran. Mari saling memberikan masukan pikiran yang ada di kota Batam.

“Terakhir saya ingin sampaikan sampai saat ini belum ada kantor sekretariat untuk itu mari kita sama memikirkan, agar secepatnya sudah memiliki kantor sekretariat milik sendiri. Dengan adanya kantor yang di rencanakan nanti agar seluruh ikatan Se provinsi Riau dapat berkantor satu kantor. Terima kasih kepada bapak Wakil wali kota Batam selama ini kita sangat banyak di bantu oleh beliau. Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Rudi Amsakar sangat jauh perubahan,” tuturnya.

Wakil wali Kota Batam mengatakan, bekerja baik Lah dalam berorganisasi ini. Apalagi organisasi ini adalah bentuk sosial. Riau dan Kepulauan Riau ini adalah rahim nya sama. Tidak ada sedikitpun orang Kepri ini semua sama,”ujar Amsakar Achmad Saat melantik BKRM di Golden Prawn Minggu (8/4/2018)

DIungkapkannya,  mari bersama mendefinisikan diri sebagai orang Batam yang berasal dari Riau bukan orang Riau menumpang di Batam.

“Terakhir saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus KBMR yang baru, berbuatlah untuk warga berbuatlah untuk kepentingan Batam dan Kepri,”tuturnya.(Taufik)

Editor : Vero Aditya

 

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA