KNPI Jemaja Gelar Tournament Cup I Antar Instansi Kecamatan Jemaja



WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Komite National Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau buka tournament Bola Kaki KNPI CUP 1 di lapangan bola Kelurahan Letung, Sabtu 7/4/2018.

Tampak hadir dalam acara pembukaan Tournament KNPI CUP 1 Sekcam Jemaja, Kapolsek Jemaja, Danposal Jemaja, Kepala UPT Dinas Perhubungan Jemaja, Ketua KNPI Anambas, Sekretaris KONI Anambas, serta Ketua dan Para anggota KNPI PK Kecamata Jemaja.

Acara pembuka telah di laksanakan dengan ditandainya seluruh undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan doa, diselaraskan dengan pembacaan Janji Atlit dan Janji Wasit.

Beni Ardian selaku Ketua Pelaksana kegiatan KNPI Cup 1 dalam sambutannya mengatakan meningkatkan silaturahmi dilingkungan Instansi yang ada di kecamatan jemaja dan menciptakan atlit yang profesional di lingkungan PNS, PTT serta dilingkungan TNI dan Polri khususnya kecamatan jemaja.

Ketua KNPI PK Kecamatan Jemaja Mudahir dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan yang menumbuhkan dan mempererat rasa solidaritas dan silaturahmi dengan mengertedepankan kegiatan positif seperti Olahraga yang saat ini akan berlangsung.

Sementara itu Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas Afis Riadi dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi acara tournament KNPI CUP 1 di Lapangan Bola Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja mengatakan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh unsur uspika maupun muspika.

Serta kepada seluruh anggota KNPI PK Kecamatan Jemaja yang turut mensukseskan acara yang segera akan berlangsung
Serta Afis berpesan dalam bertanding nantinya agar menjunjung tinggi sportifitas seorang olahragawan.

Karena ajang tersebut bukanlah mencari siapa yang menang atau siapa yang kalah karena ajang ini adalah ajang silaturahmi sesama instansi dilingkungan kecamatan jemaja tutupnya (mad).







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA