Wartakepri, Mie Masak Itam

Mie Masak Itam Grand Opening 6 April, Melayu Patut Cube



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pada Jum’at (6/4/2018) melakukan grand opening Mie Masak Itam khas Batam, dikomplek ruko Khasanah Plaza – blok E no 15 Sukajadi, dimana lokasinya deretan kampong kuliner.

Manajemen Mie Masak Itam khas Bata, dimana diwakili oleh Muhammad fadjri Nasution mengatakan, dengan memperkenalkan Mie Masak Itam khas Batam ini yang merupakan khas melayu dapat membuta masyarakat batam mengenal dan mencintai daerah tempat tinggal, dimana makanan melayu kini ditampilkan lebih menarik sehingga menarik konsumen.

Baca Juga :  Penasaran Dengan Gurihnya Kue Kernas, Silahkan Berkunjung ke Natuna

“Kita berharap mie masak itam menjadi kebanggan warga Batam, terkhusu buat orang melayu,” sebutnya.

Diterangkannya, mie masak itam ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda di kota Batam, oleh sebab itulah selain mie masak itam pihaknya menghadirkan kue kampung. Seperti risoles, lemper, talam ubi, dan roti jala kari ayam.

Tim Marketing Mie Masak Itam, Niniarti Junaidah mengungkapkan, dalam hal ini tentu Manajemen mie masak itam juga bekerja sama dengan kampung kuliner sebagai menu tambahannya.

Baca Juga :  Ajipnya Beef Sirloin Steak Di Wishly Fried Chicken Kota Batam

“Jadi kita tidak menjual menu mie masak itam saja, tetapi ada juga menu lainnya. Seperti disini ada sate, bakso, dan lain-lain, tetapi tidak lepas dari ciri khas melayu. Semua ini hanya ada di Khasanah Plaza, Sukajadi Batam,” bebernya.

Dituturkannya juga, mie masak itamterinspirasi dari sotong masak itam yang salah satu makanan khas melayu. Pihak manajemen mie masak itam memiliki moto “Melayu patut cube,” paparnya.

Baca Juga :  Kadinkes Bintan Minta Masyarakat Menginfokan Jika Masih Temukan Ikan Kaleng Cacingan

Tulisan : Adit

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait