IKSB Cup V Minggu ke III, Dua Kesebelasan IKPK Lolos ke Partai 8 Besar

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pertandingan lanjutan sepakbola IKSB Cup V 2018, Minggu ke III mempertemukan kesebelasan IKPK B melawan IKAPAS. Pertandingan putaran pertama dimenangan IKPK B skor telak 4-0 dari IKapas.

Sedangkan pada partai kedua, bertanding kesebelasan IKPK A vs Ika solok A, dan pada pertandingan ini Ikla menang dengan skor 4-1. Atas dasar ini IKPK A ditetapkan sebagai Runner Up.

Ribuan Penonton menyaksikan IKSB Cup V Minggu ke III di lapangan Engku Putri Batam

Pertandingan digelar di lapangan Temenggung Abdul Jamal diramaikan para penonton menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan pada hari Minggu 1 April 2018.

Menurut Rio SKom seorang penonton kepada wartakepri.co.id bahwa pertandingan Badunsanak ini sangat luar biasa. ” Sangat menarik dan mulai ramai disaksikan oleh masyarakat Batam,” jelas Rio.

Sementara itu, Ketua harian Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam M. Alichan mengucapkan ribuan terimakasih terutama kepada kesebelasan yang berlaga di pertandingan IKSB CUP V.

” Bertujuan menpertinggi rasa tali persaudaraan BADUNSANAK, Dengan berjalannya pertarungan antar kesebelasan mulai dari pembukaan sampai hari ini alhamdullah berjalan dengan hikmat. Selanjutnya kepada team official juga kami dari panitia mengucapkan terimakasih kita sama sama menjaga sportifitas olahraga yang baik,” kata Ichsan.

Pertandinga dipimpin oleh wasit Tenga Evan Astriadi Asisten Wasit (AW) 1 Angga, Asisten Wasit 2 Hamid cadangan Fiki Vernando, dan dari penyelenggara pertandingan (PP) di pimpin oleh Masril PSSI Aascat Kota Batam.(*

Tulisan Zulfahmi.

 

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA