Ketum IKSB H Erwin Ismail, Selesai IKSB Cup V Dilanjutkan Open Turnamen

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

– IKLA Juara Group A

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pertandingan lanjutan sepakbola IKSB Cup V 2018, minggu ke III mempertemukan kesebelasan Ikasel vs IkTD A. Pertandingan pertama ini dimenangi IKTD A skor telak 7-0 dari IKasel.

Sedangkan pada partai kedua, bertanding kesebelasan Ikla vs Gonjong Limo A. Pada pertandingan ini Ikla menang dengan skor 2-0. Atas kemenangan ini Ikla ditetapkan sebagai juara group A.

Pertandingan ini mendapat apresiasi dan disaksikan langsung oleh para Toko Minang dan jajaran pengurus petinggi IKSB. Terlihat ketua umum IKSB H.Erwin Ismail bersama Sekjen dan H.Deni Azlan,SE serta Bendum Ir.Mustofa.
Petinggi IKSB ini juga didampingi Ketua Harian M.Alichan, Sayful Badri dan pembina IKSB Arsafin.

Saat wartakepri.co.id di temui di lapangan ketua Ikatan Keluarga Sumaterat Barat (IKSB) H.Erwin Ismail mengatakan pertandingan badunsanak ini sangat menjunjung tali sirahtulrahmi dan terjalin rasa persaudaraan yang tinggi. Bahkan, ajan ini akan dilanjutkan dengan mengadakan open turnament.

” Kita dukung pertandingkan seperti ini, dan sportipitas yang tinggi yang diutamankan, bukanlah hadiah saja. Kita berpacu pado motto, Manjapuik Nan Tacicia, Mangumpuan Nan Taserak,”

Pertandingan dipimpin oleh Angga Ramadian wasit tengah dibantu oleh Aw 1 Adris, Aw 2 Viki pernando dan Wasit Tunggu Morad. Semua wasit dari Ascot PPSI Kota Batam.

” Kami dari Ascot PPSI Kota Batam sangat mendukung acara IKSB CUP V ini,”tutur , Sabtu (31/3/2018) di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Mukakuning Batam.

Perangkat pertandingan juga hadir Tim Medis dipimpin oleh dr.Beni,dr.Fran dan Cia bersama Rosi.(*)

Tulisan: Zulfahmi

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA