Roy Kiyoshi Pilih Karakter Robby Purba Karena Dia Didampingi 3 Sosok Gaib



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id – Selain Paranormal Roy Kiyoshi yang menjadi buah bibir berkat aksinya di program Karma (ANTV), rekan Roy dalam acara Karma itu Robby Purba juga menjadi tenar dan semakin ingin tahun profil Robby.

Dan, ternyata Robby juga diterawang oleh Roy Kiyoshi dan menyebutkan kalau Roby ada yang mendampinginya dengan jumlah lebih dari satu penampakan. Dari sekian banyak presenter yang diaudisi untuk Karma, Roy membidik Robby karena sebuah alasan.

“ Dari banyaknya presenter yang ikut kasting, saya harus memilih sosok yang punya gelombang energi yang sama dengan saya. Harus nyambung dan bisa mengetahui jalan pikiran atau isi otak saya. Saya tahu, ada yang tidak bisa membaca isi otak saya. Isi kepala saya ini seperti roller coaster, agak aneh,” kata Roy dikuti dari www.tabloidbintang.com yang terpublis beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang yang memiliki bakat menerawang masa lalu dan masa depan, kepribadian maupun kebisaan Roy sejak kecil berbeda dari kebanyakan orang. Ketika SD, Roy cenderung susah bergaul dengan anak-anak sebayanya. Ini karena pemikirannya selangkah di depan. Selain itu, Roy bisa melihat makhluk-makhluk gaib sejak kelas 5 SD dan berinteraksi dengan mereka.

“Karena anugerah yang saya miliki ini, saya cenderung tidak bisa dekat dengan sembarang orang. Makanya saya ikut memilih presenter. Saya memilih Robby karena dia cerdas baik spiritual maupun intelegensi. Dia juga pandai membawa diri. Aura spiritualnya kuat,” beber Roy yang berprofesi sebagai konsultan spritual sejak tahun 2011.

Semua yang dimiliki Robby dirasakan Roy Kiyoshi sejak kali pertama bertemu di ruang kasting. Tampak dalam pandangan Roy bahwa ia dan Robby akan bisa bekerja maksimal. Roy juga melihat, Robby dijaga oleh tiga makhluk gaib.

“Percaya enggak percaya. Roy bukan orang pertama yang mengatakan hal ini. Sudah ada 4 orang yang mengatakan bahwa saya dijaga 3 sosok gaib. Salah satunya nenek-nenek. Saya percaya itu. Saya percaya dengan roh leluhur, roh penjaga. Memang ada yang mendampingi kita. Kadang setan bisa menempel ke diri kita,” Robby berpendapat.(*)

Sumber: www.tabloidbintang.com

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait