Pj Wako Tanjungpinang Serahkan Insentif ke 680 RT dan 168 RW Senilai Rp 375 Ribu per Bulan

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- Pemerintah Kota Tanjungpinang memberikan insentif kepada 680 RT dan 168 RW Se-Kota Tanjungpinang di Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang, Selasa (27/3/2018).

Pj Wakikota Tanjungpinang Raja Ariza dalam sambutannya mengatakan, peran ketua RT / RW sangatlah penting, maka harus menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Ketua RT dan RW akan menerima Insentif untuk triwulan pertama yang dibayarkan melalui sistem Non Tunai,” kata Raja Ariza.

Dikatakan Raja Ariza, pembayaran non tunai ini lebih praktis karena RT dan RW cukup menyerahkan no rekening kepada pihak bank dan setelah itu insentif langsung di transfer ke rekening masing-masing.

Penyalur insentif secara non tunai ini kita bekerja sama dengan bang Riau Kepri, jadi kepada seluruh RT/RW di minta untuk membuka rekening di bank tersebut.

“Kita bayarkan insentif RT/RW pertiga bulan sekali (triwulan), untuk triwulan pertama ini mulai dari bulan Januari-Maret 2018 sebesar 1.057.000 yang mana perbulannya sebesar 375.000,” terangnya.

Raja Ariza meminta kepada 48 RT yang belum memiliki rekening di bank Riau Kepri diminta untuk segera membuka tabungan, agar penyaluran insentifnya cepat terselesaikan.

“RT yang belum memiliki rekening Bank Riau Kepri segara membuka tabungannya, agar insentif cepat masuk,” pintanya.

Ia menambahkan, mulai besok
Insentif sudah disalurkan ke rekening masing-masing RT dan RW oleh pihak

“Terimakasih banyak atas peran serta aktif yang dilakukan oleh Ketua RT / RW selama ini. Semua RT dan RW agar dapat membangun komunikasi antar perangkat masyarakat, Lurah dan Camat agar segala permasalahan dapat terdeteksi dengan cepat dan bisa diselesaikan dengan baik,” tutupnya.(*)

Sumber: Yansyah/Humas Tanjungpinang

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA