Nettizen Ingin Tahu Siapa Roy Kiyoshi, Sementara Baru Viral Suasana Rumahnya



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Popularitasnya meroket seusai menjadi pengisi acara televisi KARMA di ANTV. Memiliki kelebihan Indigo, nama Roy Kiyoshi jadi pembicaran seluruh masyarakat Indonesia.

Kemampuannya melihat nasib dan prilaku serta sosok astral dari orang yang ingin mendapatkan nasehat dari Roy Kiyoshi, membuat masyarakat bertanya tanya, apalagi yang bisa dia ungkap dari nasib seseorang.

Tapi, dibalik sosok yang jadi perbincangan ini, Setelah ditelusuri, lelaki 31 tahun ini rupanya memiliki banyak penggemar.

Pada Instagram @roykiyoshi, ia sudah memiliki lebih dari 400 ribu pengikut. Padahal sosoknya muncul dalam acara KARMA tersebut baru berlangsung selama 3 bulan sejak Desember tahun lalu.

Dalam acara tersebut, Roy terlihat begitu misterius. Terlebih lagi ia dikenal sebagai indigo yang tidak pernah lepas dengan dunia mistis.

Rumah Roy Kiyoshi

Banyak pula yang mengatakan bahwa wajah oriental Roy Kiyoshi masih terlihat muda tak sesuai usianya.

Tak heran jika banyak penonton Indonesia yang mengikuti acara televisi tersebut setiap hari. Para penggemar pun juga banyak yang mulai penasaran dengan sosok Roy Kiyoshi lebih dalam.

Mulai dari sosok ayahnya yang ternyata menurunkan wajah oriental pada Roy Kiyoshi. Sosok sang ibu yang rupanya masih terlihat awet muda dan stylish hingga kakak kandungnya.

Kali ini penampakan rumah Roy Kiyoshi yang cukup membuat banyak penggemar penasaran. Setelah ditelusuri ternyata Roy senang mengoleksi patung dan meletakkan ornamen unik dalam rumahnya.

Bagian ruang tamunya saja ia meletakkan sebuah cermin bulat dan patung berukuran besar yang dihiasi bunga.

Cermin tersebut sengaja ia letakkan untuk memantulkan niat jahat seseorang yang masuk rumahnya. Roy ternyata juga seorang pecinta bunga anggrek putih yang sengaja ia letakkan sebagai hiasan meja tamu.

Pada bagian ruang makannya ia mengenakan meja berukuran panjang dengan taplak meja panjang berukuran kecil. Sekali lagi ia masih meletakkan 3 potong bunga lily putih yang mempercantik sudut ruang makannya.

Sementara bagian kamar tidur Roy Kiyoshi memiliki nuansa elegan dan mewah dengan motif wallpaper yang berwarna coklat. Ia meletakkan lampu duduk di kedua sisi kasurnya yang berwarna silver dengan selimut berbulu.

Tak hanya itu, Roy juga menyediakan aula Budha khusus untuk umat Budha yang ingin berdoa. Ia sengaja membangun aula Budha ini untuk semua orang khususnya umat Budha.

Selain memiliki rumah mewah dengan banyak ornamen dan koleksi. Roy juga memiliki sebuah mobil mewah yang biasa ia gunakan sehari-hari ketika bekerja.

Sedikit Ramalan 2018

Menurut Ryo Kiyoshi, di tahun 2018 akan terjadi banyak gonjang-ganjing di Indonesia. “Untuk bencana alam, akan ada air yang besar yang menghempaskan badan badan.”

Dilanjutkan dengan prediksi di dunia keartisan, menurut Roy Kiyoshi, “akan ada artis artis yang dipertemukan satu dengan yang lain dan akan menikah tapi demi kepopularitasan.

” Roy Kiyoshi melanjutkan, “artis artis yang berselingkuh akan terciduk di muka umum dan langsung akan bercerai, maraknya KDRT juga akan menjadi sorotan utama.” Begitulah ramalan umum di tahun 2018 yang diberikan Roy Kiyoshi untuk Indonesia.(*)

Sumber: Nakita.ID/internet

Roy Kiyoshi Pilih Karakter Robby Purba Karena Dia Didampingi 3 Sosok Gaib

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait