Zoom Video Remaja Jatuh di Jembatan Barelang, Terlihat Jatuh Diduga Kelalaian Korban


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jembatan I Barelang Batam kembali memakan korban. Kali ini seorang remaja jatuh dari jembatan dari ketinggian hampir 100 meter. Dikutip dari berbebagi informasi, korban diketahui bekerja di Restoran Aneka Rasa Jembatan 4 Barelang, Batam, Kepri. Pria biasa dipanggil Nur diduga terpeleset saat hendak buang air kecil di tepi jembatan. ( Video di bawah berita )

Baca Juga :  Inilah Cerita Mahasiswa, Terkait Tewasnya Feby Mahasiswa UGM asal Batam

Ia tewas setelah terhempas ke tanah. Pria 18 tahun itu awalnya pada Selasa (27/3/ 2018) malam tengah nongkrong bersama tiga orang temannya.

Sebelumnya, WartaKepri mendapat informasi melalui WA, Selasa malam (27/3/2018) yang menjelaskan “Telah ditemukan mayat berjenis laki2, di jembatan barelang, menurut keterangan dari kapolsek sagulung, korban adalah warga galang, korban berdiri di tembok yg ada baloknya, diduga korban mau buang air kecil, namun karena kurang keseimbangan, korban terjatuh”

Baca Juga :  Gubernur Kepri Tengah Cari Investor Untuk Bangun Jembatan Batam - Bintan

“Yang jelas dia terjatuh, Dekat tengah2 itukan ada tiang, disitu ada balok, yang biasa dijadikan tempat buang air kecil, dia disitu, karena kurang keseimbangan, dia terjatuh” kata Kapolsek Sagulung AKP Hedrianto.

Dan, atas kejadian ini, Rabu pagi, beredar video detik detik Nur jatuh dari jembatan tersebut, dan dari CCTV tersebut terlihat korban tewas akibat kelalaian sendiri.(*)

Baca Juga :  Pemko Batam Rencanakan Penarikan Retribusi Sampah Melalui Tagihan Listrik

Tulisan Kiriman: Ria
Video : Istimewa/WA

Berikut Videonya :

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS