Inilah Daftar Pemenang Tour de Bintan Tahun 2018, Pembalap Indonesia Toreh Prestasi

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Event internasional Tour de Bintan hari ini telah resmi menyelesaikan seluruh kategori yang diperlombakan selama dua hari berlangsung. Namun siapakah dari 1200 atlet sepeda dari berbagai negara tersebut yang mampu menguasai track lintasan Tour de Bintan 2018?

Berdasarkan informasi urutan pemenang yang dilansir wartakepri.co.id dari situs resmi Tour de Bintan 2018  http://bluechipresults.com.au/Results.aspx?CId=11&RId=1123&EId=16

untuk semua kategori sebagai berikut:

1. Kategori Gran Fondo Classic 144 km

Adapun kategori ini dijuarai oleh Gabriel Tan, warga Singapura yang tergabung dengan tim Team Next Stage ini mampu finish dengan waktu 03:37:44. Sedangkan juara dua dan tiga diperoleh oleh Petr Lukosz, warga Republik Czech tim Fitness First Triathlon dan Benjamin Farnsworth warga Inggris yang tinggal di Singapore dari Tim Matador Racing. Adapun selisih diantara ketiganya sangat sengit dengan jarak 2 detik. 

2. Kategori Gran Century 122 km

Juara pertama diraih oleh David John Creegan pembalap asal Inggris yang tinggal di Thailand. David yang tergabung dalam tim Roojai.com ini mampu finish dengan waktu 02:44:48. Sedangkan urutan kedua dan ketiga diraih oleh Mark Jansen dari Australia dan Ben Arnott dari Inggris. 

3. Kategori Grand Challenge 82 km

Juara pertama diraih pembalap Tomash Schulz warga Jerman yang tinggal di Singapore ini mampu finish dengan waktu 02:23:55. Adapun juara dua dan tiga diraih oleh Erdiansyah warga Indonesia dan Rick Pratt warga Australia yang tinggal di Singapore. Adapun selisih ketiganya terpaut menit dengan kecepatan 33,9 km/h.

4. Grand Fondo Discovery 

Juara pertama diraih pembalap Piotr Latuszek dari Polandia dengan waktu finish 01:36:22 dari tim West Coast Riders. Sedangkan urutan kedua dan ketiga adalah Atallah Naufal Mahesta dari ISSI Bintan Breathtaking Journey dan Julian Chong warga Malaysia yang tinggal di Brunesi Darussalam

Adapun kategori wanita untuk Gran Fondo Classic dijuarai oleh Amanda Nabi warga Australia dengan tim Strive Cycle Training ini mampu finish dengan waktu 04:01:43. Adapun juara dua dan tiga adalah Sarah Schneider warga Jerman tim Matador Racing dan Monica Torres dari Filiphina.

Adapun pembalap Indonesia Santi Tri Kusumah harus berpuas diri pada urutan kedelapan. Warga Tanah Abang ini hanya mampu finish dengan waktu 04:12:23. (*)

Kiriman : Haris Daulay

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA