IKSB Cup V Minggu Kedua, Gonjong Limo A Pesta Tujuh Gol dan Ika Solok Menang Tipis

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pertandingan sepakbola Turnamen IKSB Cup V memasuki minggu kedua, dimana pada laga penyisihan group ini kembali mempertemukan tim tim unggulan, Sabtu (24/3/2018) sore.

Laga pertandingan mempertemukan Ika Solok melawan IKPS dengan skor tipis kemenangan IKa Solok 2-1. Sedangkan Laga kedua terjadi hujan gol, dimana Gonjong Limo A melawan Ikasel dengan skor telak 7-0 atas kemenangan Gonjong Limo A.

Dalam pertarungan badunsanak juga di hadiri oleh bundo bundo kanduang IKSB Kota Batam. Ketua Harian IKSB Kota Batam M. Al Ichsan mengucap kan terima kasih kepada Jajaran Penitia pelaksana yang telah mempersiapkan pertandingan dan juga terus mengevaluasi pertandingan sejak minggu pertama yang digelar mulai Jumat (16/3/2018) lalu

” Allhamdullilah”untuk pertandingan Minggu kedua berlangsung aman, sukses dan turnamen ini Akan Berakhir Pada Mei Mendatang. Ayo masyarakat Batam asal Sumatera Barat, tonton pertandingan sepakbola ini, karena selain mempererat IKSB juga ajang silahturahmi antar sesama warga di rantau,” ujar Ichsan di Temenggung Abduljamal, Sabtu (24/3/2018).

Selama pertandingan sepak bola berlangsung antar ika kota/kabupaten yang berasal dari Sumatera Barat yang berada di Kota Batam alhamdulilla diramaikan oleh penonton.

Tema MANGUNPUAN NAN TASERAK MANJAPUIK NAN TACICIA, jadikan ajang kompetisi ini untuk mempereratkan tali silaturahmi. (*)

Tulisan: Zulfahmi.

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI

Berita Terkait