WKTV: Ayo Nonton Sepakbola IKSB Cup V Tahun 2018, Minggu Ini 13 Tim Kembali Berlaga

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Turnamen Sepakbola Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Cup ke V Tahun 2018 telah memasuki minggu kedua pertandingan. Pada minggu pertama pertandingan telah dilaksanakan, dan hasilnya sejumlah tim berhasil raih poin tiga.( Video di bawah berita)

Panitia pelaksanapun mengevaluasi pertandingan minggu pertama yang digelar mulai Jumat (16/3/2018) lalu, agar untuk pertandingan minggu kedua berlangsung aman, sukses serta ditonton banyak warga Batam asal Sumatera Barat.

Ketua IKSB M Al Ichsan menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah solid hingga acara pembukaan dan pertandingan pertama berlangsung aman.

” Ayo masyarakat Batam asal Sumatera Barat, tonton pertandingan sepakbola ini, karena selain mempererat IKSB juga ajang silahturahmi antar sesama warga di rantau,” ujar Ichsan didampingi Antoni Lendara Ketua Gema Minang Kota Batam, Selasa (20/3/2018).

Pada minggu pertama, Tim Ikla, Gonjong Limo A, IKPS, Salju, dan Gonjong Limo B berhasil raih poin 3.

Sisanya, IKTD A, IKSSEL, IKTD B, IK Solok B, IKAPAS, IKPK B, IKPK A dan IK Solok A, akan kembali bertanding pada Jumat, Sabtu dan Minggu 23-25 Maret 2018.

Sebelunya, Ketua Umum Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Cup ke-V Tahun 2018 di tempat temenggung Abduljamal di Kota Batam mengusung tema MANGUNPUAN NAN TASERAK MANJAPUIK NAN TACICIA, jadi jadikan ajang kompetisi ini untuk mempereratkan tali silaturahmi.

Total tim yang ikut dalam turnamen ini berjumlah 13 Tim, dan merebut Tropy bergilir dan Dengan total hadiah Rp50.000.000.(*)

Tulisan : Dedy SWD
Video : Rony Namba/Zulfahmi

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA