2,5 Tahun Gubernur Kepri, PMII Tanjungpinang Bintan Sampaikan Sikap

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Puluhan mahasiswa yang tergabung didalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang-Bintan melalukan orasi di bundaran Pamedan Kota Tanjungpinang, Selasa (20/3/2018).

Jasman Samsudin Korlap yang mewakili PMII dalam orasinya mengatakan, PMII hadir disini untuk menyikapi persoalan yang kini menjadi perbincangan di tengah-tengah masyarakat khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.

Kata Jasman, sebelum melakukan orasi PMII terlebih dahulu sudah melakukan diskusi bersama kader PMII, dari hasil diskusi kami mendapatkan ketidak puasan atas kepemimpinan Nurdin Basirun selaku Gubernur Provinsi Kepri.

“2.5 tahun menjabat, kami anggap selaku pimpinan di suatu daerah belum bisa membawa kesejahteran masyarakat Kepulauan Riau ini,” ucap Jasman usai melakukan orasi dihadapan masyarakat yang melintasi bundaran Pamedan.

Dinyatakannya, dari hasil tim kajian kader PMII, maka kami dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang-Bintan menyatakan sikap diantaranya.

Meminta kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk konsen memperhatikan Orgainisasi organisasi kemahasiswaan yang berbasis pengkaderan serta lebih kreatif untuk membina serta melakukan pertemuan-pertemuan. Dan tidak hanya mengakomodir kepentingan sekelompok yang mengatasnamakan mahasiswa segelintir saja.

Terlihat dari data yang kami terima bahwa tingkat pengangguran dan stabilitas ekonomi di provinsi Kepulauan Riau semakin merosot.(Yansyah)

Editor : Vero Adit

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA