Wartakepri, Demo

FKMPK Kasih waktu 100 hari Gubernur untuk melakukan perubahan

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- Ketua Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri (FKMPK) Andi Chori Fatahuddin memberi batas waktu 100 hari kerja kepada Gubernur Nurdin Basirun untuk merealisasikan 36 aitem tuntutan yang disampaikan FKMPK.

“Ya kita beri waktu 100 hari kerja, jika tidak direalisasika kita akan melakukan pergerakan yang lebih besar lagi dari pada ini,” kata Chori usai mengelar audensi bersama di aula kantor Gubernur Kepri Dompak, Senin (19/3/2018).

Sebelum melakukan audensi ratusan masyarakat yang tergabung didalam FKMPK melakukan doa bersama dihadapan Gubernur dan Pejabat Provinsi Kepri, serta dilakukan penyerahan 36 butir-butir keperhatinan masyarakat Kepri kepada Gubernur Kepri.

Andi Chori Fatahuddin menyampaikan aspirasi didepan Gubernur Kepri mengatakan, kedatangan kami untuk menegur Pemerintahan yang dinilai pada saat ini Pemerintahan Kepri diibaratkan kapal yang oleng.

“Kedatangan ini bukan untuk melecehkan seseorang dan bukan untuk menjatuhkan harga diri Gubernur maupun pejabat Pemerintah Perovinsi Kepri, hanya bertujuan mengingatkan dan menyampaikan evaluasi kinerja gubernur selama 2,5 kepemimpinan Gubernur Kepri,” ucap Andi Chori.

Gubernur Kepri menanggapi 100 hari waktu yang diberikan FKMPK mengatakan, kita akan melakukan hal-hal yang disampaikan FKMPK,dari 36 aitem yang disampaikan tadi akan.

Nurdian juga menuturkan, dari 36 aitem dirinya akan mempelajari terlebih dahulu, apa-apa saja yang tidak sesuai dengan tuntutan yang disampaikan masyarakat yang tergabung didalam FKMPK.

“Dari 36 aitem itu akan dipelajari dulu, kita akan melakukan perubahan hal-hal yang tidak sesuai di sistem Pemerintahan kita ini,” tutur Nurdin kepada awak media.(Yansyah)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA