Wartakepri, Drug rice di karimun

Drag Race Perdana Diselenggarakan IMI di Kabupaten Karimun dan Seri Pertama Kejuaraan Kepri

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

Sebanyak 250 pembalap di Kepri ikuti perlombaan Drag Bike yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri, di sirkuit non permanen, Coastal Area, Sabtu (17/3/2018) siang.

Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Karimun, Devanan Syam mengatakan, drag race ini pesertanya berasal dari Kota Batam, Tanjung Pinang, Kabupaten Karimun dan beberapa peserta dari Pekanbaru.

“Peserta ada sekitar 250 yang kita buka untuk open Kepri yaitu dari Batam, Tanjung pinang, Karimun dan ada juga dari Pekanbaru,” katanya.

Devanan menjelaskan, ini adalah kegiatan perdana yang diselenggarakan oleh IMI di Kabupaten Karimun dengan panjang sirkuit 401 meter dan ada 17 kelas yang akan dipertandingkan.

“Ini kegiatan perdana di Karimun yang kita gelar mulai hari ini hingga besok. Dan ini pun seri pertama untuk kejuaraan Kepri. Untuk panjang sirkuit 201 meter sampai finis, kemudian ada 200 meter lagi untuk pengereman,” ujarnya.

Devanan menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi pembalap liar tidak kebut-kebutan di jalanan, dikarenakan sangat membahayakan.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan wadah kepada para pembalap yang tidak memiliki sirkuit yang biasa balapan liar di jalanan. Sekarang kita berikan arena resmi,” ucapnya.

Devanan juga berharap, kegiatan seperti ini dapat menjadi kegiatan tahunan di Kabupaten Karimun.

 

Sumber : Lendoot.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA