Wartakepri, panitia bersama ketua umum iksb erwin ismail

Turnamen Sepakbola IKSB Cup ke-V 2018 Dibuka Langsung Ketua IKSB H Erwin Ismail

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Cup ke-V Tahun 2018 di tempat Temenggung Abdul Jamal di Kota Batam pada hari Jumat 16 Maret 2018. Turnamen ini diselenggarakan selama satu bulan, dan telah dibuka  oleh Ketum IKSB  H. Erwin Ismail.

Ketum IKSB, H.Erwin Ismail dalam kata sambutanya acara ini di selenggarakan dengan tema  MANGUNPUAN NAN TASERAK MANJAPUIK NAN TACICIA, jadi jadikan ajang kompetisi ini untuk mempereratkan tali silaturahmi.

“Jadikan Kompetisi Turnamen Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Cup ke-V Tahun 2018, ini dalam rangka mempereratkan tali silaturahmi antar warga Minang di perantauan, yang mana sebelumnya tidak saling kenal, dengan adanya ini tentu akan saling mengenal satu sama lainya,” tuturnya

Di tempat yang sama, Ketua Umum Gema Minang Kota Batam, Antoni Lendra, SE mengatakan, kepada seluruh Panitia dan yang terlibat mensukseskan ini semoga sukses dari awal sampai akhir dan BAREK SAMO KITO PIKUAH, RINGAN SAMO DI JINJIANG.

“Jadikan diadakannya ini untuk mempersatukan saling keterkaitan antar sesama warga minang diperantauan dan dapat mengirimkan kontribusi yang positif untuk kemajuan kota batam, dan bagi para tim yang ikut berlaga agar agar sportifitas dalam bertanding, karena ini ajang mempererat persaudaraan dan persatuan,” Tukasnya

Ditambahkanya , seperti ini, di ikuti oleh 13 klub yang akan berlaga nanti, dan pertandingan ini akan diselenggarakan selama satu bulan. Untuk laga perdana klub yang akan bertanding adalah, kesebelasan, IKLA VS IKPS.

Dari pantauan  WARTAKEPRI.CO.ID  di lapangan, acara IKSB CUP Ke V ini di Hadiri langsung oleh Anggota DPR RI Nyat Kadir, Walikota Batam yang di Wakili oleh Raja Azmansyah, Kabag Bapenda Kota Batam,

Alek Guspeneldi, SH.MH mewakili, Ketua DPRD Kepri,  Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar Antoni, SE, Anggota DPRD Kota Batam, Safari Ramadhan, Eki Kurniawan, Ketua IKA Kota / Kabupaten dan tokoh tokoh Minang yang berada di Kota Batam.  Pertarungan badunsanak merebut Tropy bergilir dan  total hadiah Rp.50.000.000. (*)

Tulisan: zulfahmi

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA