Wartakepri, gotong royong dan menanam pohon bersama

Gotong Royong Dititik Fokuskan Wilayah Pantai Kencana sampai lanal Ranai

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Ratusan masyarakat Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna melaksanakan aktif kompak bersama TNI, Polri, Satpol PP, SAR, Imigrasi, Anggota DPRD dan Insan Pers melaksanakan gotong royong serta menanam poho, Jum’at (16/3/2018).

Pelaksanaan gotong royong sendiri dalam rangka HUT Polisi Pamong Praja ke 68 dan Satlinmas ke 56 tahun 2018, dalam pelaksanaan gotong royong sendiri dititik fokuskan dengan membersihkan arealĀ  pantai kencana sampai ke lanal Ranai,sekaligus penanaman pohon oleh Ketua DPRD , Sekretaris Daerah , Dandim Natuna, Polres Natuna.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Instansi Vertikal, TNI, Polri, OPD dan Instansi lainnya telah hadir dalam kegiatan gotong royong pagi ini,” Ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,Dodi Nuryadi.

Satpol PP siap membantu dan bekerja sama dengan TNI Polri, dan Instansi lainnya, agar Natuna bisa lebih baik lagi.

“Kita fokus pada pembersihan areal bibir pantai kencana, karena memang banyak sampah terbawa gelombang yang menumpuk sehingga membuat tidak nyaman dipandang pusat kota ranai,”katanya.

Menurutnya, program Goro yang dilakukan juga bertujuan untuk menciptakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang terus di jaga.

“Dengan kegiatan ini setidaknya masyarakat bisa merubah kebiasaan lama agar tidak lagi membuang sampah sembarangan,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0318 Natuna, Letkol. Inf. Yusuf Rizal,
mengungkapkan, TNI kedepan tetap berbaur dengan masyarakat dan berkesinambungan, karena kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa kebersamaan.

“Kami terus mendukung program pemerintah baik di kelurahan maupun kecamatan,Momen seperti ini hendaknya harus di pertahankan dan ditingkatkan, apalagi menyangkut kesehatan masyarakat itu sendiri,” katanya mengharapkan.

Turut hadir dalam giat tersebut Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Yusripandi,Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, Dandim 0318 Natuna, Letkol. Inf. Yusuf Rizal,Asisten l Pemerintahan, Drs. Minwardi,Asisten ll Ekonomi dan Pembangunan, Hardinansyah, SE, M.Si,Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Ewita Yuda,Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Moestofa Albakry,Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah,Muhtar Achmad,Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana,Rizal Rinaldy, S.Si,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Tasrif,Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Ilham Kauli,Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Sri Hariningsih.(Rikyrinovsky)

 

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA