Calon Penumpang Citilink Asal Makassar Diamankan Bawa Narkoba di Hang Nadim Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pihak Bea Cukai dan Bandara Hang Nadim Batam kembali mengamankan seorang calon penumpang Pesawat Citilink yang akan terbangan dari Batam menuju Surabaya. Pria bernama Amrin kelahiran Unjung Pandang dan berprofesi sebagai buruh ini, diamankan membawa sabu seberat 6 kilogram (6.074 gram).

Paket pertama Narkoba jenis sabu 5 kilogram

Berikut kronologisnya.

1. Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018, pukul 05.25 WIB, di Bandara Internasional Hang Nadim Batam Prov. Kepri, telah diamankan oleh Petugas Avsec dan Bea Cukai seorang WNI Calon Penumpang Pesawat Citilink QG-947, Rute Batam-Surabaya, atas nama Sdr. Amrin (TTL: Ujung Pandang, 27 Maret 1973, Islam, buruh, Alamat: Jl. Simpang 2 Lr.3 No.8 , RT.002 / RW.004, Pampang Panakukang, Makassar, Sulsel) karena kedapatan membawa Narkoba Shabu seberat 6.074 gram yang dikemas dalam 6 bungkus Teh China pada saat Pemeriksaan X-Ray SCP-1 Bandara Udara Hang Nadim Batam.

2. Pukul 05.40 WIB, tersangka beserta barang buktinya dibawa ke Kantor Bea dan Cukai Batuampar Kota Batam untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Kiriman: Ria

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA