Bupati Aunur Rafiq Pimpin Rapat MTQ Karimun dan Minta Desain Astaka Diganti

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Bupati Karimun, Aunur Rafiq memimpin rapat persiapan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Karimun 2018 di ruang rapat cempaka putih, Rabu (14/3/2018).

Rapat ini turut dihadiri wakil Bupati, Anwar Hasyim, Sekda Karimun, M Fimansyah, para Camat dan seluruh OPD Pemkab Karimun. Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten tahun ini akan digelar di Kecamatan Ungar.

Dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan pembagian tugas masing-masing bidang saat berlangsungnya pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Karimun.

Dalam rapat Camat Ungar, Nur Syahdu memaparkan persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Karimun kepada Bupati dan para peserta rapat.

Beberapa hal yang disampaikan diantaranya, logo MTQ, pembangunan Astaka yang saat ini sudah 40 persen, desai Astaka, kesiapan masalah listrik.

Bentuk piala, denah lokasi Astaka utama, kursi tamu, tenda bazar, pemondokan kafilah dan persiapan lain-lain terkait proses pelaksanaan MTQ.

Terkait Astaka Bupati meminta kepada panitia untuk merubah desain Astaka, hal tersebut dikarenakan banyaknya detail desain Astaka yang tidak memberikan kejelasan makna dari Astaka tersebut.

“Terkait Astaka kita minta desainnya menggambarkan Masjid yang akan dibangun di Kundur. Karena kita perlu memperkenalkan ini,” ucap Aunur Rafiq. (*)

Sumber: ian/lendoot.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA