Kapolsek Bandara: Taxi Online Sudah Kita Amankan, Tidak Ada Yang Namanya Pecah Kaca

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Betty Novia, menanggapi terkait aksi pecah kaca mobil yang terjadi di kawasan Bandara Hang Nadim Batam, yang memancing keributan di media sosial.

Dimana kejadian yang bermula pada hari Selasa, (13/03/2018), sekitar pukul 16.00 WIB. Taxi Online kedapatan mengambil penumpang di Bandara, dan selanjutnya diamankan di sekitar bundaran Bandara Hang Nadim Batam, Batam Centre – Batam.

“Saat kita amankan, semua berjalan aman dan terkendali. tidak ada yang namanya Pecah kaca, Perkusi, dan ribut-ribut, seperti yang diketahui oleh para netizen,” ungkap Kapolsek Bandara.

Selanjutnya, Taxi Online tersebut diserahkan kepada instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, untuk dilakukan peindakan lanjutan.

“Atas kejadian tersebut, Taxi Online ini kita berikan sanksi dengan di tilang dan selanjutnya kita serahkan ke Dishub Kota Batam, dan untuk penumpangnya kita arahkan menggunakan Taxi Bandara,” terangnya.

sebelumnya yang mana menurut informasi yang beredar dari pengguna media sosial, bahwa adanya pecah kaca mobil yang dilakukan oleh pihak Taxi Bandara, di Bundaran Bandara Hang Nadim Batam.

Lanjut, Iptu Betty Novia mengatakan, dengan adanya berita Hoax ini (tidak sesuai dengan yang terjadi), saya mengharapkan masyrakat untuk lebih cerdas. Dengan mengetahui kebenaran terlebih dahulu, sebelum berkomentar dan memberikan penilaian.

“Kami dari Pihak Keamanan tidak akan segan menindak tegas bagi orang yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita – berita bohong yang berdampak tidak kondusif nya kota Batam,” tutup Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam.(andi)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel


PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA