Wartakepri, Ulangtahut Persit ke 72

Hut ke 72 PERSIT, Mepererat Hubungan Silahturahmi dan Pengadaan Berbagai Lomba

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- Dalam rangka Hut ke – 72 Persatuan Isteri Prajurit (PERSIT) Kartika Chandra Kirana Tahun 2018 sejajaran Koorcab Rem 033 PD I/ Bukit Barisan laksanakan pertandingan olahraga dan perlombaan kesenian.

Ketua Persit Ny. Alin Gebriel Lema mengatakan, dilaksananya kegiata ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan seluruh sejajaran Koorcab Rem 033 PD I/ Bukit Barisan, di karenakan jarak yang begitu jauh memisahkan antara kodim yang satu dengan yang lainnya.

“Dengan rangkaian kegiatan ini kami lebih bisa mengenal antara satu sama lainnya,” kata Ny. Alin Gebriel Lema, usai melaksanakan upacara Hut Persit di lapangan
Makorem 033/WP, Jalan Sengarang, Selasa (13/3/2018).

Tidak hanya kegiatan seni dan olahraga saja kita laksanakan, berbagai rangkaian kegiatan lainnya juga kita laksanakan.

“Diantaranya, lomba bayi sehat, posyandu sehat, rumah sehat dan donor darah seluruh jajaran Koorcab Rem,” tuturnya kepada sejumlah awak media.

Untuk cabang olahraga dilaksanakan tiga cabang olahraga yaitu, Tenis lapangan,Tenis meja dan Bola Volly, untuk kesenian, tari Tobelo tari Penyambutan dari daerah masing-masing, nanyi solo dan nayanyi duet. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari Tanggal 13 s/d 14 Maret 2018.
Diharapkannya, dengan adanya kegiatan olahraga dan seni ini anggota Persit bisa mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki masing-masing angota Persit.

“Yang mempunyai bakat dapat menyalurkan bakatnya dibidangnya masing-masing, sehingga mampu menjadi atlit yang provisional,” tutupnya. (Yansyah)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA