Dobrakan Putri Eugenie Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Melawan Tradisi Kerajaan

Wartakepri, Pangeran Harry, Putri Eugenie, dan Putri Beatrice
Wartakepri, Pangeran Harry, Putri Eugenie, dan Putri Beatrice
HARRIS BARELANG

Kerajaan Inggris punya aturan ketat yang melarang anggota keluarga kerajaan punya akun media sosial pribadi. Namun dalam pandangan Putri Eugenie, hal itu sama sekali tidak berlaku bagi dirinya.

Eugenie adalah seorang anggota keluarga kerajaan Inggris namun pekan lalu ia membuat sebuah dobrakan yang berlawanan dengan tradisi kerajaan. Dilansir dari Travel and Leisure, pada Kamis pekan lalu, Eugenie membuat akun Instagram pribadi untuknya. Tak butuh waktu lama, akun tersebut langsung menuai 20 ribu pengikut. Pada postingan pertamanya, Eugenie menggunggah foto saat dirinya berpidato dalam acara amal memperingati Hari Perempuan Internasional.

“Aku bisa berfikir tidak ada hari sebaik hari ini, Hari Perempuan Internasional, untuk merilis akun Instagramku. Aku harap media ini bisa menjadi sarana untuk menyebarkan tujuan, passion, dan orang-orang lebih dekat dengan hatiku,” demikian keterangan yang ditulis pada unggahan foto tersebut.

Memasuki akhir pekan, Eugenie menunjukkan unggahan yang lebih personal. Ia memposting foto pertunangan dengan sosialita London, Jack Brooksbank. “Sepertinya Jack sedang mengatakan sesuatu yang lucu!” demikian keterangan singkat pada foto.

Pada Ahad, Eugenie memposting foto masa kecil bersama ibunya dalam rangka memperingati Hari Ibu di Inggris. “Selamat Hari Ibu kepada ibu legendarisku @sarahferguson15 dan kepada semua ibu di hari spesial ini!”. Di akhir keterangan foto ia menambahkan tanda pagar #mothersday.

Selanjutnya pada Senin kemarin, Eugenie kembali memposting foto mada kecilnya dengan pose menguap. “Selamat pagi Senin!” tulisnya jahil. Apa yang dilakukan Eugenie ini bisa dikatakan sebuah lompatan besar dalam tradisi kerajaan di bawah pimpinan Ratu Elizabeth itu.

Sebagaimana diketahui tatkala Meghan Markle resmi menjadi tunangan Pangeran Harry, ia langsung menutup akun Instagram dan blognya. Sekarang, seluruh informasi kegiatan mantan bintang Suits itu hanya disebarkan melalui akun resmi Kensington Royal..

 

Sumber : republika.co.id

Foto       : Istimewa/net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG