Wartakepri, Silaturrahmi Dandim 0315Bintan di Kelurahan Tanjungpinang Kota

Silaturrahmi Dandim 0315/Bintan di Kelurahan Tanjungpinang Kota

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG  – Pada hari senin tanggal 12 Maret 2018, di Warung Kopi Klenteng Plantar 3 Tanjungpinang, telah dilaksanakan silaturrahmi Dandim 0315/Bintan (Letkol Ari Suseno S. Sos) dengan para RW dan Rt se Kell.Tanjungpinang Kota dan masyarakat Plantar 3.

Hadir dalam acara silaturrahmi tersebut adalah Dandim 0315/Bintan (Letkol Ari Suseno S. Sos), Danramil 01 Tanjungpinang (Kapten Budi Hartono), Lurah Tanjungpinang Kota (Bpk said muhamad ilmin Stp) beserta perangkatnya, Forum RT dan RW Kelurahan Kota Tanjungpinang Kota Beserta seluruh anggota koramil 01 Tanjungpinang.

Dalam sambutan dari Dandim 0315/Bintan (Letkol Inf Ari Suseno S. Sos) yang intinya :

a. Masalah pilkada bahwasanya kita berdua sifat netral dan apabila ada paksaan segera sampaikan kepada saya.

b. Pada tanggal 27 juni 2018 nanti akan di laksanakan pilkada dan kami sebagai petugas keamanan akan menjamin kelancaran dan keamanan dalam pilkada.

c. Pada saat pilkada nanti Dandim Meminta kepada masyarakat untuk memilih sesuai dengan hati nurani dan jangan ada unsur tekanan maupun paksaan dari orang lain, dan apabila mendapatkan paksaan jangan takut menyampaikan kepada kami sebagai petugas keamanan dalam pelaksanaan pilkada karna kami ingin menjaga keamanan, kenyamanan dan kelancaran dalam Pilkada.

Pukul 12.30 wib, acara silahturahmi selesai dalam keadaan lancar dan di lanjutkan dengan foto bersama.

Silahturahmi tersebut dilaksanakan karena adanya laporan dari salah satu RW bahwa adanya masyarakat Pelantar yg merasa di intimidasi oleh OTK utk memilih salah satu paslon.(*)

Sumber: rillis/yansyah

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA