Pengakuan Heriawan Tega Habisi Nyawa Ayahnya, Dibisikan Kalau Korban Raja Jin

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co,id, BINTAN – Heriawan alias A Kun (32) setelah diamankan di Mapolsek Bintan sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya mendapat bisikan ghaib.  Pengakuan tersebut diperoleh wartakepri.co.id dari salah satu sumber di Mapolsek Bintan Timur.

Heriawan mengaku mendapat perintah dari Dewi untuk menghabisi Bong Jioe Kioeng karena Raja Jin. Bisikan tersebut yang diduga awal sebagai penyebab pelaku tega melakukan aksi kejinya menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri, Bong Jie Kioeng.

“Saya mendapat bisikan (perintah) dari Dewi bahwa dia (ayahnya) adalah raja jin”, ujarnya dengan kondisi setengah sadar. 

Sementara itu, Humas RSUD Bintan, drg. Adrian ketika dihubungi membenarkan bahwa Heriawan berlaku brutal ketika ditangani pihaknya. Heriawan, walaupun sudah diberi tindakan penenang dengan dosis tinggi, namun berhasil mematahkan besi pengikat borgolnya. 

“Borgolnya dikasih dua, satu untuk tangan dan satu lagi ke pengikat supaya tidak kabur”, ujar drg. Adrian. 

Namun saat petugas selesai menyuntik dan membereskan sampah medis suntikan tersebut kemudian pelaku mematahkan ikatan dan kabur ke rumahnya. 

Adrian menambahkan bahwa pihaknya berencana membawa yang bersangkutan ke RSUD Tanjung Uban karena memiliki unit rawat inap kejiwaan. Langkah awal untuk memastikan bahwa pelaku layak dibawa ke RSJ Pekanbaru atau tidak.

Hingga berita ini diturunkan, Heriawan masih diamankan di Mapolsek Bintan untuk pendalaman dan diperiksa ke RSAL Tanjung Pinang, Selasa (13/3/18) besok.(*)
 
Tulisan Haris Daulay

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA