Wartakepri, Gema minang di Sagulung

Memperingati Hari Jadi Kommunity Minang Batam ke 5 di Sagulung

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Memperingati hari jadi Kommunity Minang Batam (CMB) yang ke -5 di selenggarakan di kawasan Niaga Winner Bugis Junction bascam Sagulung pada hari minggu,(11/3/2018).

Dengan terselenggara nya acara harlah ke-5 cmb dilaksanakan peniyup lilin dan pemotongan kue oleh Ketua cmb Ketua ozi yanda farma bersama tokoh tokoh minang di kota batam.

Ketua IKSB yang mewakili M.al chan menyampaikan, pada kata sambutan pada seluruh elemen maupun organisasi kita harus tunjutkan kekompatkan dan sirahtulrahmi semua.

Juga ada kata sambutan dari anggota dewan kota batam, eki kurniawan,,S.com bersama Safari ramadhan,S.pd.menyampaikan, bahwa kita semua harus mengawasi tentang marak nya narkoba di batam bagi generasi selanjukan.

Safari Ramadhan,S,Pd.I ketua Fraksi Partai Amanat Nasional juga sama menyampaikan, tentang terkait marak nya narkoba di kota Batam.

Ketua Community minang batam ozi yanda farma mangatakan dengan motto kami mengadakan argonisasi ini  “MANJAMPUIK NAN TINGGA, MANGUPUANKAN NAN TASERAK”.

Acara harlah ke -5 CMB juga di hadiri,ketua ik kabupaten/Kota,ketua DPC sekota batam,dan juga bapak pembina cmb jony trison,Arm,gema minang dan tokoh tokoh minang lain nya.(Zulfahmi)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA