Wartakepri, diskusi publik ini mengevaluasi 2,5 tahun kinerja Gubernur Provinsi Kepulauan Riau

Diskusi Publik Mengevaluasi 2,5 Tahun Kinerja Gubernur Provinsi Kepulauan Riau

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepulauan Riau (FKMOK) melaksanakan diskusi pubik bersama lembaga swadaya masyarakat, pimpinan organisasi social dan tokoh-tokoh masyarakat Kepri, di Hotel Comfort kilimeter 10 Tanjungpinang, Minggu (11/3/2018).

Dalam diskusi publik ini mengevaluasi 2,5 tahun kinerja Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun selama memimpin Kepri dinilai tidak ada tampak pembangunan yang di bangun di Provinsi Kepri ini.

Ketua Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri (FKMOK) Andi Cori Fatahuddin mengatakan, di laksankan diskusi publik ini dikarenakan dua hal, pertama agar masyarakat bisa mencermati issue dan agenda permasalahan apa yang menjadi perbincangan dan mungkin sebagai agenda kebijakan Gubernur. Isue dan agenda tersebut di tolok ukur sejauhmana kapal besar provinsi ini telah dikelola dengan baik suai amanah yang diberikan kepada Gubernur.

“Kedua, evaluasi kinerja Gubernur diperlukan agar “kapal besar” provinsi ini dapat diukur sudah mencapai sejauh mana menempuh pelayarannya. Durasi waktu 2 tahun 2 bulan, disisi waktu yang diamanahkan hal itu berarti sudah berlangsung “separoh waktu pelayaran,” ucap Andi Cori.

Dikatakan, Andy Cory maksud dan tujuan utama diskusi publik ini adalah membulatkan kata sepakat diantara berbagai persepsi encik-encik, tuan-tuan dan puan-puan yang hadir dalam menakar 2.5 tahun kinerja Perolehannya akan berupa pokok-pokok pikiran yang menjadi pembulat kata untuk bersama-sama kita sampaikan kepada tuan Gubernur Nurdin Basirun.

Sementara itu, sekretarisnya FKMOK Chaidar Rahmat mengatakan, dari hasil kesimpulan yang di peroleh dari diskusi publik akan perluas di perdalam lagi apa yang disampaikan oleh narasumber dan masukan dari kawan-kawan, akan kita rumuskan bersama tim perumus.

“Untuk tim perumus, terdiri dari perwakilan OKP yang ada di Kepri,tokoh-tokoh masyarakat dan mahasiswa, siapa saja yang ingin bergabung menjadi tim perumus silakan daptar,” tutupnya (Yansyah)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA