Suardi Tahirek Apresiasi Pemko Batam yang Memperhatikan Pembangunan di Hinterland

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Musrembang tingkat Kelurahan di Batam hampir selesai, termasuk tingkat kelurahan Galang yang ada di Kecamatan Galang termasuk daerah (Hinterland) Pulau. Ketua Fraksi Nasdem DPRD kota Batam Suardi Tahirek mengatakan, selama beberapa minggu kemarin memang berada di pulau Galang melaksanakan kegiatan Musrenbang.

” Kegiatan Musrembang guna untuk menampung aspirasi masyarakat kita, apalagi saya kan asli sini (Galang) tentu saya lebih fokus apa yang disampaikan warga saya di Musrenbang tersebut,”ujar Suardi, Kamis (8/3/2018).

Menurutnya, ini merupakan tugas Dewan Batam sebagai wakil rakyat untuk memberikan sesuatu yang sangat penting bagi masyarakat, salah satunya infrastruktur tentu wajib dialokasikan. Seperti pembangunan jalan setapak yang masih tanah, sudah tidak ada lagi namanya jalan tanah, semua sudah di aspal atau cor beton.

“Ya tentunya ini tidak terlepas juga dengan bantuan Pemerintah Kota Batam dalam hal ini Walikota Batam Pak Rudi yang selalu memperhatikan daerah Hinterland, masyarakat sangat senang karena banyaknya program bantuan disalurkan untuk pembangunan,” pungkasnya.

Politisi Nasdem ini, berharap kepada Pemerintah, khususnya daerah Hinterland selalu di perhatikan jangan pernah bosan. Selain itu ada juga objek wisata yang mampu mendongkrak perekonomian.

” Banyak yang berkunjung melihat sejarah tersebut, ada juga dari Luar Negeri, jadi ini harus kita lestarikan dengan baik peninggalan sejarah,” tutupnya.(*)

Tulisan: Taufik Caniago

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA