Pihak Pelindo I Mengaku Lima Peti Kemas di Pelabuhan Kijang dari Kota Tanjungpinang

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

– Anggota Polsek Bintan Timur Bergantian Menjaganya

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kepala Perwakilan Pelindo Cabang Perwakilan Tanjung Pinang, Sei Kolak, Kijang, Khairuddin Lubis mengaku pihaknya tidak mengetahui persis jenis muatan kelima peti kemas yang di garis polisi di terminalnya. 

Penjelasan tersebut disampaikan dihadapan awak media, Rabu (07/3) siang. Khoiruddin mengaku bahwa barang tersebut merupakan muatan yang berasal dari Tanjungpinang. Namun ketika dikonfirmasi pewarta di halaman kantornya, dirinya berdalih tidak mengetahui secara rinci.

Pihaknya di Pelindo I hanya menerima surat yang menerangkan bahwa peti kemas tersebut bermuatan penuh. Begitu juga ketika ditanya akan dilayarkan kemana,  juga demikian, Khoiruddin mengaku tidak mengetahui persis. 

“Barangnya dari Tanjungpinang, tapi tidak tahu isi dan mau dikirim kemana”, ujar Khoiruddin. 

Sementara itu, kondisi di lapangan bahwa peti kemas yang dipasang garis polisi masih pada posisi sebelumnya. Aparat dari Polsek Bintan Timur secara bergantian menjaga dari sore kemarin hingga ekspos pimpinan kepolisian. Belum dipastikan apakah Kapolda akan terjun langsung untuk memantau tangkapan anak buahnya tersebut.

Hingga kini, pewarta yang sudah memadati area Pelindo I belum mengetahui kapan jadwal pasti pihak kepolisian akan menyampaikan rincian tangkapan tersebut.(*)
 

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA