WARTAKEPRI, Petinggi TNI Natuna, Wakil Bupati Natuna.

Panglima TNI dan Kapolri Tekankan Sinergitas TNI-Polri berserta Istri di Natuna

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Panglima TNI Dan Kapolri Tekankan Sinergitas TNI-Polri Di Natuna. Hal ini disampaikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Dan Kapolri Jendral Tito Karnafian lewat video confres di Gor Ahmad yani Cilangkap Jakarta yang tersambung langsung dengan mako Lanud Raden Sajad Ranai (6/3/2018).

Hadi Tjahjanto memerintahkan kepada seluruh TNI di Natuna agar selalu kompak dengan Pihak Polri.

“Jaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dijaga jangan sampai ada benturan, ciptakan suasana yang kondisif dan aman” Perintah langsung Hadi Tjahjanto kepada Petinggi TNI di Natuna.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolri Jendral Tito Karnafian. Tito meminta seluruh jajaran polisi di Natuna untuk selalu berkoordinasi yang baik dengan pihak TNI bila terjadi suatu permasalahan antar keduanya.

“Kalau bisa jangan hanya suaminya saja, tapi ibu bayangkarinya juga selalu koordinasi dengan ibu-ibu TNI, tolong di dukung ya bu wakil bupati” kata Tito kepada pihak Kapolres Natuna yang diwakili oleh Kabagops Kompol Elfizar.

Para pemimpin TNI-Polri juga berharap kegiatan ini didukung oleh pemerintah daerah Natuna. Hal ini disampaikan oleh Kapolri secara langsung kepada wakil Bupati Natuna Yuni Ngesti Suprapti yang juga hadir dalam kegiatan ini.(Rls/riky)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA