Polres Bintan Gelar Razia Simpatik Jangan Lupa Bawa SIM dan STNK

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Operasi Simpatik Seligi Tahun 2018 akan dimulai hari ini,  Senin (05/3) hingga 20 hari kedepan. 

Operasi yang mengedepankan peningkatan kesadasaran dan keselamatan berkendara ditengah-tengah masyarakat tersebut merupakan operasi rutin tahunan Korlantas Polri yang dilakukan serentak se Indonesia. Setelah apel gabungan beberapa hari lalu yang dipimpin AKBP Boy Herlambang,  Satlantas Polres Bintan yang dipimpin AKP Anjar Yagota,  hari ini akan mulai turun. 

Anjar yang dikonfimasi membenarkan bahwa operasi akan dilakukan mulai hari ini. Dia berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan berkendara dalam perjalanan. Adapun yang mendasar dalam operasi tersebut semata-mata untuk meningkatkan keselamatan berkendara masyarakat dengan kepatuhan terhadap aturan berkendara termasuk surat-surat. 

“Himbauan kepada masyarakat kita untuk lengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi rambu-rambu dijalan”, ujar Anjar yang dihubungi WARTAKEPRI.co.id.

Anjar menambahkan dalam operasi Giat Seligi, Satlantas Polres Bintan akan menerapkan razia dengan sistem hunting. Sehingga operasi tersebut benar-benar berdampak bagi keselamatan berkendara masyarakat. 

“Semata-mata untuk keselamatan berkendara dengan peningkatan kesadaran berkendara”, tutup Anjar.(*)

Tulisan Haris

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA