Jokowi Mengajak Berdoa Kesembuhan BJ Habibie

Wartakepri, Presiden Joko Widodo

Wartakepri, Presiden Joko Widodo



WARTAKEPRI.co.id – Kondisi BJ Habibie yang dirawat di rumah sakit di Muenchen, Jerman, saat ini terkendali. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak berdoa untuk kesembuhan presiden RI ke-3 itu.

“Mari berdoa untuk kesembuhan Pak Habibie. Semoga beliau segera pulih dan kembali ke tengah-tengah kita dalam keadaan sehat seperti sediakala,” kata Jokowi melalui akun Facebooknya, Minggu (4/3/2018).

Jokowi telah mengirim dokter kepresidenan untuk memantau langsung kesehatan Habibie di Jerman. Jokowi menegaskan pemerintah akan memberikan yang terbaik untuk kesehatan Habibie.

“Saya akan mengirim dokter kepresidenan untuk memantau langsung kondisi kesehatan beliau di sana, dan Pemerintah Indonesia tentu akan memberi dukungan yang terbaik untuk beliau,” tutur Jokowi.

Sebelumnya Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto, mengatakan kondisi kesehatan BJ Habibie aman terkendali sejak pagi hingga siang.

“Kondisi kesehatan beliau sejak pagi hingga siang hari ini aman dan terkendali,” ujar Rubijanto kepada detikcom, Minggu (4/3).

Baca juga: Kondisi Kesehatan BJ Habibie Hari ini Terkendali

Rubijanto mengatakan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Tik Dokter Kepresidenan (TDK) untuk memantau kondisi kesehatan Habibie di Jerman. Tak hanya tim kedokteran, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) juga akan dilibatkan dan berangkat ke Jerman.

Sumber : detik.com

Foto       : Istimewa/net







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA