Wartakepri, Ilustrasi Jambret

Kepolisian Berhasil Membekuk Penjambret Dibawah Umur

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sudah lah capek pulang dari kerja, eh di tengah jalan tas di jambret, itulah yang dirasakan Julia Sintia (19) warga Sememal, Keluragan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat menjadi korban penjambretan, Senin (26/2/2018) sekira pukul 17.10 WIB.

Aksi penjambretan tersebut berawal saat korban pulang dari tempat kerja menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

“Saat tiba di guntung punak. Korban tiba-tiba di dekati oleh 2 orang laki-laki tak dikenal dan langsung langsung merampas tas korban,” kata Kapolsek Meral, AKP Badawi, Selasa (27/2/2018).

Atas kejadian tersebut korban kehilangan beberapa barang berharga di dalam tas seperti, 1 buah power bank merk pineng warna hitam merah, 1 lembar KTP Asli milik pelapor, 1 lembar KTP asli milik korban, Seli, 1 lembar foto copy KTP atas nama Eli Sumanti, dan uang tunai Rp 40 ribu.

“Dari kejadian ini korban mengalami Kerugian sebesar Rp 300.000,” ucap Badawi.

Saat ini, kedua pelaku tengah menjalani proses pemeriksaan, mengingat tersangka masih di bawah umur dan waktu penahanan juga singkat untuk itu Diversi harus dilakukan karena sesuai dengan UU Nomor 11 tahun 2012 tentang sistem Peradilan Pidana Anak.

“Saat ini kita masih proses pemeriksaan, mengingat tersangka di bawah umur dan waktu penahanan singkat,” ucapnya.

Sumber : Lendoot.com

Foto       : Istimewa/net (Ilustrasi)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA